Ratu Elizabeth II Merasa Lelah Melawan Serangan Covid-19

by
Ratu Elizabeth II Merasa Lelah Melawan Serangan Covid-19

GEOSIAR.COM – Ratu Elizabeth II mengatakan bahwa perjuangannya baru-baru ini melawan Covid-19 yang menimpanya membuatnya lelah.

Dilansir The Hill, ratu berbagi pengalamannya secafa virtual dengan Rumah Sakit Royal London minggu lalu, saat merayakan pembukaan Unit Ratu Elizabeth. Sang Ratu berbicara dengan mantan pasien Covid-19 lainnya, Asef Hussain, yang hadir di acara tersebut bersama istrinya, Shamina.

Hussain dirawat di rumah sakit London timur pada Desember 2020 karena virus tersebut, lapor BBC. Dia menghabiskan tujuh minggu menggunakan ventilator dan masih dalam pemulihan saat menggunakan mesin oksigen portabel.

Hussain adalah satu dari tiga anggota keluarga yang dirawat di rumah sakit London timur karena Covid-19. Ayah dan saudara laki-lakinya meninggal karena virus.

“Itu (Covid-19) membuat seseorang sangat lelah dan lelah, bukan?” ujar Ratu Elizebeth pada Hussian dan staf rumah sakit selama panggilan virtual, menambahkan bahwa dia juga menderita “gejala seperti pilek ringan”.

Shamina Hussain juga memberi tahu Ratu bahwa 500 anggota keluarga dan teman-temannya mengadakan panggilan Zoom untuk berdoa agar kesehatan suaminya pulih.

Kunjungan virtual ratu dilakukan saat pertanyaan tentang kesehatannya telah menjadi fokus utama dalam beberapa bulan terakhir.

Oktober 2021 lalu, dia menghabiskan malam di rumah sakit yang menangani penyakit yang tidak ditentukan dan kemudian diinstruksikan tim medisnya untuk beristirahat.

Ratu juga dinyatakan positif Covid-19 pada bulan Februari, mengalami gejala seperti pilek ringan.
Dalam salah satu penampilan publik pertamanya sejak diagnosis Covid-19, Ratu bergabung dengan anggota keluarga untuk upacara peringatan untuk menghormati mendiang suaminya, Pangeran Philip, bulan lalu.

Ratu Elizabeth II mengunjungi Rumah Sakit Royal London untuk mendengar kabar terbaru tentang Unit Ratu Elizabeth. Itu adalah fasilitas medis dengan 155 tempat tidur yang telah menampung lebih dari 800 pasien Covid-19 selama pandemi.

(geosiar.com)

Baca JugaDinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Samosir Lakukan Pelatihan Pemandu Wisata Homestay