Lucinta Luna Buka Perban Hasil Operasi “Head Change” di YouTube Boy William

by
Lucinta Luna Buka Perban Hasil Operasi "Head Change" di YouTube Boy William

GEOSIAR.COM – Lucinta Luna kegirangan dengan wajah barunya pasca menjalani operasi wajah beberapa waktu lalu di Korea Selatan. Bahkan ia menyebut sempat kaget karena ia merasa lebih cantik dibanding idolanya sendiri, Lisa BLACKPINK.

“Lisa BLACKPINK! 100 persen!” teriak Lucinta Luna dalam sebuah wawancara yang ditayangkan di YouTube Boy William pada Kamis (7/4/2022).

Lucinta Luna mengungkapkan wajah barunya setelah menjalani operasi yang ia sebut sebagai “ganti kepala”. Ia menyebut melakukan itu agar demi mirip dengan idolanya, Lisa BLACKPINK.

“Sekarang Lucinta Luna udah enggak ada. Aku kan sudah ganti kepala,” kata Lucinta Luna kepada Boy William. “Operasi penggantian kepala. Semuanya dibelek-belek diganti semuanya,” kata Lucinta Luna.

Menurut Lucinta Luna, di Korea Selatan sedang tren opeasi “head change” sehingga bagi orang yang merasa tidak puas akan rupanya bisa mengganti rupa sesuai yang diinginkan, asal bisa membayarnya.

“Tinggal tunjukkin foto idola lu, bisa kok,” kata Lucinta Luna.

“Dan ini aku cuma artis Indonesia yang pertama kali melakukan operasi itu. Apalagi kan aku nge-fan banget sama idola aku, Lisa BLACKPINK,” katanya.

Lucinta Luna Buka Perban Hasil Operasi "Head Change" di YouTube Boy William

Lucinta Luna kemudian menjelaskan kepada Boy William proses operasi tersebut. Mulai dari wajahnya dibongkar, kemudian dimasukkan sejumlah benda, hingga kemudian disebut sebagai “kepala baru”.

Tak hanya sekedar bercerita, Lucinta Luna bahkan menunjukkan wajah barunya kepada Boy William. Presenter tersebut juga ikut melepaskan perban yang masih melilit wajah Lucinta Luna.

Secara garis besar, wajah Lucinta Luna tak berubah drastis. Namun pada beberapa bagian wajahnya memang tampak ada perbedaan, seperti hidung yang lebih mancung dan ramping serta rahang yang lebih oval.

Lucinta Luna mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan prosedur yang ia tempuh. Ia juga menegaskan bahwa dirinya hanya ingin melakukan apa yang ia ingin lakukan.

“Ya sekarang begini aja, Michael Jackson bisa operasi muka, keluarga Kim Kardashian pada operasi, ya apa bedanya sama Lucinta Luna sekarang ingin oplas ganti kepala?” kata Lucinta Luna.

“Sekarang kan intinya gue enggak mau lagi seperti dulu yang diinjek, dijadiin badut, dihujat-hujat, gue ingin yang baru, kepala baru, wajah baru,” kata Lucinta Luna.

Selain di YouTube Boy William, Lucinta Luna juga memamerkan hari-hari perawatan pasca operasi di media sosial TikTok. Dalam sejumlah unggahan, terlihat Lucinta Luna dengan wajah bengkak dan sebagian masih diperban.

Dalam unggahan yang lain, terdapat video Lucinta Luna sudah tak diperban namun masih memiliki bekas operasi berupa lebam di bagian bawah mata.

Sementara itu, kabar Lucinta Luna menjalani operasi wajah telah tersiar sejak jelang akhir Maret 2022. Kala itu, Lucinta Luna memamerkan wajah penuh perban yang melilit selama beberapa hari.

Unggahan pertama kali muncul pada Rabu (23/3/2022). Dalam unggahan tersebut, Lucinta Luna muncul di atas kursi roda yang didorong seorang suster dan wajah sudah diperban.

“Good bye Lucinta Luna,” tulisnya kala itu.

Pada Kamis (24/3), ia kembali mengunggah foto dengan wajah yang masih dililit perban sembari melihat ke luar jendela. Ia juga memamerkan bagian belakang kepala yang dibebat perban dan tampak sedikit rembesan kemerahan.

“Birth of beauty, Ratu Keabadian telah lahir,” tulisnya dalam unggahan itu.

(geosiar.com)

Baca JugaAktor Rizky Billar Siap Memberikan Keterangan Platform DNA Pro