Ibu dan Dua Anak Kembar Ditemukan Tewas dalam Kamar Rumah di Deliserdang

by
Ibu dan Dua Anak Kembar Ditemukan Tewas dalam Kamar Rumah di Deliserdang

GEOSIAR.COM, DELISERDANG – Seorang ibu rumah tangga dan dua anak kembar ditemukan tewas dalam kamar rumahnya di Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Rabu (6/4) malam.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Lingkungan VIII Pasar 4,5, Kelurahan Lubukpakam III, Erlina (55). “Ibu dari anak kembar yang meninggal Rista Dame Sari Saragih (38). Dua anaknya SAP dan SEP berusia masing-masing lima tahun,” ujar Erlina.

Erlina menceritakan, penemuan ibu dan dua anak kembar yang bertempat tinggal di Jalan Antara Pasar 4,5, Kecamatan Lubukpakam sekitar pukul 17.40 WIB.

“Saat itu, kedua orangtua Rista datang ke rumah korban dalam keadaan sepi. Kemudian masuk ke dalam dengan kunci yang dimiliki orangtuanya,” cerita Erlina.

Lebih lanjut dijelaskan Erlina, kedua orangtua Rista mencoba membuka kamar korban, namun terkunci.

Baca JugaDaftar 14 Jabatan yang Diemban Luhut di Era Jokowi, Terbaru Ditunjuk Jadi Ketua Dewan SDA

“Kedua orangtua Rista meminta bantuan warga sekitar untuk mendobrak kamar. Setelah terbuka, di situ korban dengan dua anak kembar tergeletak dalam keadaan tak bernyawa,” jelasnya.

Selanjutnya, sebut Erlina petugas kepolisian dari Polsek Lubukpakam dan Polresta Deliserdang turun ke lokasi kejadian.

“Jenazah Rista dan kedua anaknya sudah dibawa oleh mobil ambulance untuk dilakukan autopsi,” sebutnya.

Sementara Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH mengatakan pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Dugaan sementara para korban tewas karena bunuh diri. Musababnya, dari mulut mereka ditemukan bui. Begitupun, kami selidiki lebih dalam penyebab pasti kematiannya,” pungkas mantan Wakapolrestabes Medan ini.

Baca JugaMinta Pengusaha Berikan Hak THR Pekerja Tepat Waktu, Puan Maharani: Supaya Bisa Mudik dengan Tenang

(geosiar.com)