Aktor Rizky Billar Siap Memberikan Keterangan Platform DNA Pro

by
Aktor Rizky Billar Siap Memberikan Keterangan Platform DNA Pro

GEOSIAR.COM – Rizky Billar siap memberikan keterangan bila diminta oleh pihak Kepolisian terkait kasus dugaan penipuan investasi robot trading melalui platform DNA Pro.

“Sebagai warga negara yang taat peraturan, saya harus selalu hadir memenuhi panggilan,” kata Rizky Billar seperti diberitakan Insertlive pada Sabtu (9/4).

“Kalau membutuhkan keterangan dari saya, [saya] akan memberikan keterangan sejelas-jelasnya. Tanpa kurang atau dilebih-lebihkan,” lanjutnya.

Ini adalah kasus dugaan hukum kedua yang menyeret nama Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam beberapa waktu terakhir. Sebelumnya nama mereka juga terseret kasus dugaan investasi bodong yang dilakukan Doni Salmanan.

Pada waktu itu, nama Rizky Billar dan Lesti Kejora itu terseret karena mereka menerima segepok uang yang diberikan oleh Doni Salmanan sebagai angpau pernikahan mereka.

Sementara kali ini, nama Rizky Billar dan Lesti Kejora terseret karena mereka pernah menerima sekoper berisi uang tunai dari Steven Richard yang merupakan co-founder DNA Pro.

Penerimaan uang dalam koper itupun sempat dibuat menjadi sebuah video dan diunggah di media sosial, namun kini telah dihapus. Meski begitu, potongan video itu masih viral di media sosial.

“Setiap cobaan kita kan tidak akan melampaui batas kemampuan kita,” kata Rizky Billar kala ditanya terkait dirinya dan Lesti yang namanya kembali terseret kasus.

Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri sebelumnya memastikan telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap sejumlah figur publik yang diduga terlibat kasus dugaan penipuan investasi robot trading melalui platform DNA Pro.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenun) Polri Kombes Gatot Repli Handoko menuturkan bahwa rangkaian pemeriksaan itu akan dilakukan pekan depan.

“Jadi yang DNA Pro, perlu disampaikan, bahwa memang ada beberapa figur publik yang nantinya dijadwalkan oleh penyidik untuk dimintai keterangan. (Pemeriksaan) minggu depan di sini (Gedung Bareskrim),” kata Gatot kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (8/4).

Gatot tidak merinci siapa saja artis yang akan diperiksa. Dia hanya mengatakan bahwa pemeriksaan dilakukan guna melakukan pendalaman dan penelusuran aliran dana terkait kasus tersebut.

(geosiar.com)

Baca Juga : BLT Tak Selesaikan Masalah, Pemerintah Didesak Berlakukan Lagi HET Migor Kemasan