Bupati Simalungun Bersama Danrem 022/PT Salurkan BTPKLWN TNI Tahun 2022

by
Bupati Simalungun Bersama Danrem 022/PT Salurkan BTPKLWN TNI Tahun 2022

GEOSIAR.COM, SIMALUNGUN – Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief SIP menyalurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) TNI TA 2022, di Makodim 0207/Sml Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Jum’at (8/4/2022).

Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief SIP menjelaskan bahwa Korem 022/PT menyampaikan program pemerintah yang setiap tahunnya dilakukan, yang di wakili oleh instansi terkait.

“Program ini dilaksanakan secara bertahap agar ada pemerataan dalam peningkatan ekonomi masyarakat khusus Pedang Kaki lima dan nelayan,”ujar Danrem.

Baca JugaRutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Sidang TPP, Penuhi Hak Remisi WBP

Bersamaan dengan kegiatan penyaluran BTPKLWN, Danrem mengatakan bahwa pihaknya juga melaksanakan vaksin pertama dan kedua serta vaksin booster.

Selanjutnya Danrem menyampaikan bahwa bantuan yang di salurkan ini adalah untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Untuk itu diharapkan kepada penerima agar bantuan ini dipergunakan untuk mengembangkan usaha.

Sementara itu, Bupati Simalungun dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas bantuan pemerintah yang disampaikan oleh TNI dalam Program BTPKLWN.

“Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat, dimana kita ketahui bahwa saat ini semua tau ekonomi kita dalam keadaan sulit. Kita berharap ini akan terus berkelanjutan,”ucap Bupati.

Baca JugaAstaga! Gaji Bulanan Pengangguran di 5 Negara Ini Lebih Tinggi dari UMR Indonesia?

(geosiar.com/sp)