Pewarta Gelar Bukber Perdana Bersama JMSI Sumut

by
Pewarta Gelar Bukber Perdana Bersama JMSI Sumut

GEOSIAR.COM, MEDAN – Pewarta gelar Bukber perdana bersama JMSI Sumut. Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan menggelar buka puasa bersama (Bukber), Selasa (5/4/2022) sore.

Buka puasa bersama perdana di bulan Ramadan ini bertempat di rumah wartawan Tribun Jalan Melati No 6 Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia.

Tampak hadir dalam buka puasa bersama itu Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH, beserta jajarannya antara lain Husni, Djamaluddin, Surya, Novian, Arvin, Zek, Abdul Meliala, dan Erni Rahayu.

Tiba waktu berbuka puasa, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH bersama pengurus menyantap menu yang dihidangkan oleh yang punya hajatan. Berbagai macam makanan tersaji dalam buka puasa bersama itu.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengatakan, buka puasa bersama ini setiap tahunnya dilaksanakan Pewarta Polrestabes Medan.

“Kita buat buka puasa bersama ini di rumah pengurus dan anggota. Buka puasa pardana di bulan Ramadan ini di rumah Akbar, wartawan Tribun,” sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Diungkapkannya, tujuan diadakannya buka puasa bersama ini sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan sesama wartawan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan.

Selain itu mempererat silaturahmi. Buka puasa bersama sangat baik untuk mempererat tali silaturahmi. “Momen ini kita gunakan untuk memperkuat rasa persaudaraan teman-teman wartawan,” ucapnya sembari mengucapkan terimakasih kepada AKP Janpiter Napituplu, SH, mantan Kapolsekra Percut Sei Tuan yang telah berpartispasi dalam acara buka puasa bersama ini.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda, dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

(geosiar.com/rel)

Baca jugaKomit Lindungi Pekerja, Kota Sibolga Masuk Kandidat Penerima Paritrana Award 2021