DPC FBI Kabupaten Samosir Laporkan Dugaan Tindak Korupsi ke Kejari Samosir

by
DPC FBI Kabupaten Samosir Laporkan Dugaan Tindak Korupsi ke Kejari Samosir

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Ketua DPC FBI Kabupaten Samosir Harisma Simbolon bersama Ketua PAC Kecamatan Sitio Tio dan PAC Kecamatan Pangururan, laporkan dugaan tindak korupsi tentang asset negara ke Kejari Samosir Jalan Pintu Pintusona Pangururan, Rabu (6/4/2022).

Laporan dugaan tindak pidana korupsi tersebut terungkap ketika awak media melakukan wawancara langsung dengan ketua FBI Kabupaten Samosir.

DPC FBI Kabupaten Samosir Laporkan Dugaan Tindak Korupsi ke Kejari Samosir

Harisma Simbolon mengungkapkan dugaan tindak pidana korupsi yang dilaporkan adalah, pembongkaran kantor kepala desa sarimarihit yang dibangun tahun 2016, namun saat ini tidak ada lagi gedungnya, pembangunan dik saluran dan TPT lumban Said di Desa Sikkam, proyek pengendalian daya rusak air di kabupaten samosir di Desa Bonandolok, dan rehab rumah dinas bupati samosir.

Baca JugaSeorang Ibu Mengeluh Kepada Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Tentang Kedua Putranya

Ketua DPC FBI Samosir Harisma Simbolon mengharapkan,”semoga bapak Kajari Samosir dan jajarannya mampu secara tegas mengungkap dugaan indikasi korupsi, untuk segera ditindak dalam memberi efek jera. Hingga Samosir bersih dari korupsi”, harapnya.

Ketua FBI Kabupaten Samosir Harisma Simbolon juga berharap, “agar kualitas pembangunan jangan asal asalan, dimana FBI Kabupaten Samosir siap mengawal proses pembangunan, baik yang bersumber dari ADD, APBD maupun APBN”, tegasnya. (SS).

(geosiar.com)

Baca JugaPolres Samosir Tindaklanjuti Instruksi Pemerintah dan Surat Telegram Kapolda Sumut

Baca JugaIngin Jalani Puasa dengan Tubuh yang Fit dan Sehat? Ini Dia Tips nya