Anggota DPR RI Resmi Menjadi Manajer Persipura

by
Anggota DRP RI Resmi Menjadi Manajer Persipura

GEOSIAR.COM – Anggota DPR RI resmi menjadi manajer Persipura. Persipura Jayapura resmi menunjuk anggota DPR RI Yan Permenas Mandenas sebagai manajer tim untuk mengarungi Liga 2 2022, sejak Selasa (5/4).

Yan Mandenas merupakan politisi partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Pria kelahiran Nabire, 26 September 1982 ini menggantikan Rudy Maswi yang sempat kembali memimpin tim setelah Ridwan ‘Bento’ Madubun disanksi PSSI.

Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano menyatakan penunjukan Yan sudah melewati proses yang ketat. Benhur memastikan Yan tidak punya kepentingan terselubung di balik persetujuannya gabung Persipura.

Anggota DRP RI Resmi Menjadi Manajer Persipura

“Setelah kami pertimbangkan secara seksama, melihat beberapa aspek, dan prioritas kepentingan tim, kami melalui rapat manajemen telah memutuskan, Manajer Tim Persipura yang baru, yaitu saudara Yan Mandenas.”

“Seorang anak muda Papua yang punya spirit bagus, pengetahuan baik, kemampuan komunikasi yang tidak diragukan, dan sudah pasti tidak punya kepentingan apapun atau kepentingan lain dengan Persipura,” kata Benhur.

Dalam rilis lewat media sosial tersebut, lelaki yang biasa disapa BTM ini membeberkan ada sejumlah nama yang telah diajukan dan mengajukan diri. Namun manajemen terpaksa mengeliminir para calon itu.

“Kami sudah berkomunikasi dengan Yan Mandenas, dan dia sudah menyatakan kesiapan untuk tugas ini, dalam waktu dekat kami akan bertemu untuk membahas apa saja yang penting untuk kesiapan tim,” ucap Benhur.

Persipura merupakan tim yang baru saja terdegradasi ke Liga 2 2022 setelah finis ke-16 Liga 1 2021/2022. Ini menjadi momentum bagi Mutiara Hitam untuk berbenah diri.

(geosiar.com)

Baca JugaBintang Emon Sindir Anggaran Gorden DPR: Bisa Kalau Pakai Duit Orang