KADIN Medan Hadiri Pembagian Takjil dari Vihara Borobudur

by
KADIN Medan Hadiri Pembagian Takjil dari Vihara Borobudur

GEOSIAR.COM – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Medan turut hadir dalam kegiatan pembagian takjil oleh Pengurus Vihara Borobudur, Senin (04/04/2022).

Dalam agenda tahunan Vihara Borobudur tersebut, sekitar 270 bungkus takjil dan nasi bungkus dibagikan kepada anak kurang mampu, pengemudi becak bermotor, dan pengemudi Ojek Online di Komplek Vihara Borobudur, Jalan Multatuli, Kelurahan Hamdan Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan tersebut.

Mewakili Ketua KADIN Medan Arman Chandra, hadir dalam kegiatan itu Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Pemberdayaan KADIN Medan M Iqbal Sinaga, dan Komite Tetap KADIN Medan Ade Ritonga.

Tampak juga hadir Wadan Denpom Kapten CPM Aditya R, Pastor Yosafat Ifo Sinaga, Camat Medan Maimun Dedy Nasution, Ketua Ansor Medan Hussein Tanjung, Sekretaris GP Alwasliyah Medan Ade Ritonga dan Lurah Kelurahan Hamdan M Syahlan Nasution SSTP.

Baca Juga2.191 Pelanggar Lalulintas Tertangkap Kamera ETLE

“KADIN Medan mengapresiasi pembagian takjil gratis oleh Vihara Borobudur dan Denpom I/5, ini sebagai wujud toleransi nyata. Kegiatanini menjadi bukti kalau kerukunan dan toleransi antar umat agama, terjaga dengan baik,” ujar M Iqbal Sinaga, di sela-sela kegiatan tersebut.

Sebelumnya, mewakili Team Sukarelawan Fendy Lim didampingi Ketua Pembina Vihara MUP Phoa Krishnaputra, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian umat Buddha kepada sesama saudara dalam menyediakan berkah Ramadan secara bergotong royong.

Sementara itu, Camat Medan Maimun Dedy Nasution mengapresiasi pelaksanaan berbagi takjil yang dilakukan tim sukarelawan Vihara Borobudur. “Hendaknya kegiatan seperti ini terus dilakukan dan bisa menjadi contoh bagi organisasi lain. Sehingga kerukunan selalu terjaga dengan baik,” ujarnya.

(geosiar.com)

Baca JugaBiden Serukan Pengadilan Kejahatan Perang Atas Pembantaian di Bucha