Beckham Bersyukur Pencapain Persib di Liga 1 Hingga Berlaga di Piala AFC

by
Beckham Bersyukur Pencapain Persib di Liga 1 Hingga Berlaga di Piala AFC

GEOSIAR.COM – Pencapain Persib Bandung untuk berlaga di Piala AFC tahun 2023 mendatang sebagai hal yang patut disyukuri.

Pasalnya, terakhir kali Pangeran Biru berlaga di kancah Asia pada tahun 2015 setelah menjadi juara Liga Super Indonesia tahun 2014.

“Yang pasti, setiap pertandingan itu kami selalu berjuang keras dan berusaha memberi penampilan terbaik karena targetnya ingin menjadi juara. Ya, kami enggak jadi juara. Tapi jadi runner-up dan bisa ke AFC Cup itu juga patut disyukuri,” kata Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha, dikutip dari laman resmi kklub, Selasa (5/4).

Persib bisa menembus Piala AFC 2023 setelah menjadi runner-up Liga 1 2021/2022. Pangeran Biru mengoleksi 69 poin, hasil dari 20 kali menang, 9 imbang dan 5 kalah.

Baca JugaHarapkan Kepala Desa PAW Rina Bolak Terpilih dan Turut Membantu Percepatan Vaksinasi

Beckham menceritakan salah satu tantangan berat selama menjalani Liga 1 2021/2022 adalah ketika harus bertanding dengan bubble system. Seluruh pemain tinggal dalam satu tempat untuk mengikuti latihan dan pertandingan dalam waktu yang lama.

Bubble system diterapkan penyelenggara untuk menekan angka penyebaran Covid-19. Sebelumnya, Liga 1 digelar dengan sistem kandang-tandang dan memungkinkan tim tuan rumah disaksikan pendukung setianya.

“Ini musim yang berat karena kami harus tinggal di satu tempat selama berbulan-bulan. Pastilah ada homesick atau yang lainnya, masih manusiawi. Lalu karena digelar di masa pandemi, sempat juga beberapa di antara kami kena Covid-19 yang pasti ada pengaruhnya,” pungkasnya.

(geosiar.com)

Baca JugaPengakuan Bejat Guru Ngaji di Ngawi yang Cabuli 7 Muridnya

Baca JugaBintang Emon Sindir Anggaran Gorden DPR: Bisa Kalau Pakai Duit Orang