Polsekta Deli Tua Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

by
Polsekta Deli Tua Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

GEOSIAR.COM, MEDAN – Polsekta Deli Tua, menggelar acara buka puasa bersama anak yatim piatu yang dilaksanakan di Aula Mapolsekta Deli Tua, Senin (4/4/2022).

Acara buka puasa bersama ini dihadiri langsung Kapolsekta Deli Tua, Kompol Zulkifli Harahap SH MH, Kanit Reskrim Iptu Irwanta Sembiring SH MH, Panit Reskrim Iptu Syawal Sitepu SH, serta personel Polsekta Deli Tua.

Sebanyak 27 anak yatim piatu dari panti asuhan Al-Washliyah Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, hadir dalam buka puasa bersama tersebut. Dua orang ustadz dari panti asuhan tersebut turut hadir dalam buka puasa bersama itu.

Kapolsekta Deli Tua, Kompol Zulkifli Harahap SH MH didampingi Kanit Reskrim dan Panit dalam buka puasa bersama mengatakan mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT, hingga terlaksananya kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu ini.

Baca JugaDPRD Kota Pematangsiantar Gelar Rapat Paripurna IV

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi kepada anak yatim piatu dan terkhusus kepada seluruh personel Polsekta Deli Tua. Apalagi ini adalah bulan Ramadhan, yakni bulan yang baik dari seribu bulan,” kata Kompol Zulkifli.

Lanjut dikatakan Kompol Zulkifli, kegiatan buka puasa bersama ini dilakukan sesuai arahan dan bimbingan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S MSi, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi dan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK MSi.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mencari keberkahan dari Allah SWT. Insya Allah, kegiatan buka puasa bersama ini akan tetap kita laksanakan setiap tahunnya di Mapolsekta Deli Tua. Amin Ya Rabbal Alamin,” ungkap Kompol Zulkifli.

Kapolsekta Deli Tua juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada adik-adik yatim piatu dan ustadz yang berhadir dalam buka puasa bersama tersebut.

Baca JugaTabrak Tronton di Simpang Dua Siantar, Ibu dan Anak Meninggal Dunia di Tempat

Dalam kesempatan itu juga, Kapolsekta Deli Tua, Kompol Zulkifli Harahap SH MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Irwanta Sembiring SH MH, turut memberikan santunan kepada para anak yatim tersebut.

“Semoga dalam bulan Ramadhan kali ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Situasi Kamtibmas di wilayah Polsekta Deli Tua semakin kondusif dan kedekatan dengan masyarakat semakin terjalin dengan baik. Amin Ya Rabbal Alamin,” pungkas Kompol Zulkifli Harahap.

Sementara itu, Ustadz Ali Imron dalam tausyiahnya jadikan bulan Ramadhan kali ini menjadi Ramadhan terakhir bagi kita.

“Sebab, belum tentu kita dapat berjumpa pada bulan Ramadhan berikutnya. Semoga bulan Ramadhan kali ini dapat meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT. Amin,” ujar Ali Imron.

(geosiar.com/dd)

Baca JugaCapai Vaksinasi 70%, Ketua Pewarta Berikan Penghargaan Kepada Kapolsekta Deli Tua