Optimalisasi Potensi Bisnis, BRI Ajak KADIN Medan Gelar Gathering

by
Optimalisasi Potensi Bisnis, BRI Ajak KADIN Medan Gelar Gathering

GEOSIAR.COM – Optimalisasi potensi bisnis, BRI ajak KADIN Medan gelar Gathering. PT Bank Rakyat Indonesia (persero) mengajak Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Medan untuk melaksanakan “Gahtering Ekonomi”.

Gathering ini dalam rangka optimalisasi potensi bisnis ekonomi dan mewujudkan pertumbuhan bisnis mikro yang berkelanjutan di tahun 2022.

“PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk akan menggandeng KADIN Medan menggelar “Gathering Ekonomi”. Kegiatan ini untuk menggerakkanBRIagar strategi penggalian potensi di wilayah binaan BRI lebih maksimal. Selain membina hubungan baik dengan para pelaku yang berperan untuk menciptakan proses bisnis yang berkesinambungan,” ujar Regional Consumer Banking Head PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Regional Office Medan, saat berkunjung ke Kantor KADIN Medan, di Jalan Palang Merah Nomor 23, Medan, Senin (04/04/2022).

Baca JugaPLN Siagakan 47.090 Personel Jaga Pasokan Listrik Selama Ramadan

Dalam kunjungan tersebut turut serta Nirwan Manager Pemasaran PT BRI Regional Office Medan Fahmi Nasution dan Relationship Manager PT BRI Regional Office Medan Azwar Ichsan Hasibuan. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ketua KADIN Medan Arman Chandra, didampingi Direktur Eksekutif KADIN Medan Misran.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KADIN Medan Arman Chandra, mengatakan, Kegiatan ini juga sebagai salah satu tools mantri dalam membina dan mendekatkan diri kepada seluruh komponen.

“Kehadiran kolaborasi KADIN dan lembaga keuangan BRI memiliki tanggung jawab sosial dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Terlebih dalam kondisi pemulihan ekonomi nasional yang masih terdampak pamdemi,” kata Arman Chandra.

(geosiar.com)

Baca JugaTop, Teh Produksi PTPN Group Tembus Pasar Dunia