Masuk Beram dan Terseret saat di Bonceng, Seorang Pelajar Meninggal Dunia

by
Masuk Beram dan Terseret saat di Bonceng, Seorang Pelajar Meninggal Dunia

GEOSIAR.COM, SIMALUNGUN – Masuk beram dan terseret beberapa meter, pengendara sepeda motor Yamaha R15 BK 3256 TBQ luka berat dan temannya meninggal dunia, Senin 4 April 2022 sekitar pukul 13.00 WIB.

Laka tersebut terjadi di jalan umum km 16-17 jurusan Pematangsiantar Parapat tepatnya di dusun Sulim Nagori Bandar Dolok , Kecamatan Dolok Pangaribuan Kab Simalungun.

Kanit Laka Polres Simalungun Jonni F Sinaga menerangkan sepeda motor Yamaha R 15 yang di kendarain Kristopel Paulus Silaban (26) warga Marihat Huta Nag, DolokParmonangan yang berboncengan dengan AAM (13) warga Tiga Dolok yang merupakan seorang pelajar datang dari arah Parapat melaju dengan kecepatan tinggi.

Baca JugaOptimalisasi Potensi Bisnis, BRI Ajak KADIN Medan Gelar Gathering

Sesampai di tempat kejadian, jalan yang menikung kekanan sepeda motor masuk beram jalan sebelah kiri jurusan Pematangsiantar sehingga sepeda motor slip dan jatuh sendiri.

Kemudian kedua korban jatuh lalu terseret ke badan jalan, dan dari arah berlawanan datang sebuah mobil yang masih dalam lidik menabrak penumpang hingga meninggal.

“satu unit mobil yang tidak di ketahui jenis no Polnya meninggalkan TKP setelah kejadian” Ujarnya.

(geosiar.com/sp)

Baca JugaTabrak Tronton di Simpang Dua Siantar, Ibu dan Anak Meninggal Dunia di Tempat