Kapolres Samosir Beri Reward Peraih Capaian Vaksin Tertinggi

by
Kapolres Samosir Berikan Reward Kategori Capaian Vaksin Tertinggi Kepada Puskesmas, Tenaga Kesehatan dan Personil Polri

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Kapolres Samosir berikan reward kategori capaian vaksin tertinggi kepada Puskesmas, Tenaga Kesehatan dan Personil Polri. Berkinerja dan berdedikasi tinggi, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH berikan penghargaan/reward kategori capaian vaksin tertinggi, kepada Puskesmas, Tenaga Kesehatan dan Personil Polres Samosir, pada acara apel di Mako Polres Samosir, Senin (4/4/2022).

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH bertindak sebagai pimpinan apel, dengan komandan apel Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Samosir IPDA Abdur Rahman SH.

Apel pemberian reward diikuti peserta apel dari personil Polres Samosir, yang tergabung dari Polsek Sejajaran, Satuan dan bagian Polres Samosir.

Dalam sambutannya Kapolres Samosir, mengucapkan,”puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa masih diberikan kesehatan dan cuaca yang baik untuk melaksanakan apel penyerahan penghargaan kepada Puskesmas, Tenaga Kesehatan dan Personil Polri yang sudah mempunyai prestasi yang tinggi untuk membantu program pemerintah”, sahutnya.

Beliau menambahkan, “pemberian reward dilatar belakangi beberapa Puskesmas di Kabupaten Samosir yang berhasil melakukan vaksinasi terbanyak selama periode bulan Januari hingga bulan Maret 2022. Hingga Kabupaten Samosir mendapatkan “Peringkat Pertama” dalam Capaian Terbanyak Vaksinasi ke-3 (Booster) di Jajaran Kabupaten Se-Provinsi Sumatera Utara. Dalam hal ini kami juga menyampaikan terima kasih banyak baik kepada dokter Puskesmas, tenaga kesehatan, Personil Polri dan seluruh Stakeholder terkait, yang telah bakerja sangat baik”, pungkasnya.

Kapolres Samosir Berikan Reward Kategori Capaian Vaksin Tertinggi Kepada Puskesmas, Tenaga Kesehatan dan Personil Polri

Puskesmas yang capaiannya sangat tinggi dalam pelaksanan vaksinasi adalah Puskesmas Buhit Kecamatan Pangururan jumlah 3.047 dosis yang dipimpin Dr. Pinta B. Panjaitan, Puskesmas Mogang Kecamatan Palipi jumlah 1.126 dosis, dipimpin Dr. Elianora Girsang, dan Puskesmas Onanrunggu Kecamatan Onanrunggu 1.070 dosis, yang dipimpin Dr. Paulina Ria Gultom.

Tenaga medis yang menunjukan dedikasi tinggi Dr. Vania Givadora Hasiani Girsang, Dr. Loren Gabriella Tifani Purba.

Kapolres Samosir Berikan Reward Kategori Capaian Vaksin Tertinggi Kepada Puskesmas, Tenaga Kesehatan dan Personil Polri

Berikut juga beberapa personil polres samosir yang memiliki dedikasi tinggi diantaranya Bripka Agus Sutopo, Briptu Edi Irianto, Bripka Asa Melki Hutabarat, Bripda M. Fathur Rahman, Briptu Roy Grimslay Aritonang, Briptu Diki Febrian Sitorus.

Pada acara tersebut turut dihadiri, Asisten III Setda Kab Samosir Waston Simbolon, PLT Kadis Kesehatan Kab Samosir Drg. Subarta Sagala S.A, Mewakil Danramil Pangururan Sertu T. Sihotang, Mewakili Kajari Kasi Intel Tulus Tampubolon SH,MH, Direktur RSUD Hadrianus Pangururan Dr. Iwan Hartono Sihaloho, Ketua FKTM Kab. Samosir Obin Naibaho, dan Kapuskesmas Sirait Dr. Ester.

(geosiar.com/ss)

Baca JugaDini Hari Pabrik Kayu Paya Pasir Dikuasai Jago Merah