Episode Terakhir Twenty Five Twenty One Raih Rating Teringgi

by
Episode Terakhir Twenty Five Twenty One Raih Rating Teringgi
Drama Korea Twenty Five Twenty One mencetak rating tertinggi nasional dengan rata-rata 11,5 persen. Foto: (tvN via Hancinema)

GEOSIAR.COM – Drama Korea Twenty Five Twenty One akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (3/4) kemarin. Episode terakhir ini berhasil mencetak rating tertinggi.

Dilansir dari Daily Economy via Naver, Nielsen Korea mencatat episode terakhir Twenty Five Twenty One meraih rating nasional rata-rata 11,5 persen. Ini menjadi rating tertinggi sepanjang penayangannya.

Perolehan tersebut juga mengukuhkan posisi Twenty Five Twenty One sebagai drama yang paling banyak ditonton oleh pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun dengan rating rata-rata nasional sebesar 7,0 persen untuk episode terakhirnya.

Selain itu, rating episode terakhir ini juga menobatkan drama yang dibintangi Kim Tae-ri dan Nam Joo-hyuk ini unggul dibandingkan drama lain yang tayang di slot yang sama.

Episode terakhir film ini menampilkan puncak konflik yang terjadi antara Na Hee-do (Kim Tae-ri) dan Baek Yi-jin (Nam Joo-hyuk).

Hal ini bermula ketika Baek Yi-jin ditugaskan di New York untuk meliput tentang kejadian yang terjadi di sana. Sementara Hee-do hanya bisa bersabar menunggu Yi-jin pulang.

Baca JugaAnak Kedua Melaney Ricardo Cedera, Langsung Dibawa ke IGD

Hari demi hari berlalu hingga tahun baru, Hee-do masih belum mendapat kabar dari Yi-jin.

Hingga suatu hari, Yi-jin terpilih sebagai koresponden untuk cabang New York. Ia pun bimbang dengan tawaran itu.

Yi-jin kembali ke Korea untuk membereskan pekerjaannya. Setelah akhirnya bertemu, Na Hee-doo kembali dibuat sedih karena Yi-jin akan berangkat ke New York.

Mereka pun terlibat pertengkaran. Na Hee-do pingsan selama latihan karena stres, sementara Baek Yi-jin dihantui penyesalan dan perasaan bersalah hingga meneteskan air mata.

Kisah cinta Na Hee-do dan Baek Yi-jin yang sering diwarnai pasang surut dan sejumlah persoalan ini membuat drama Twenty Five Twenty One menjadi tayangan yang paling dinantikan penonton.

Twenty Five Twenty One mengisahkan Na Hee-do (Kim Tae-ri), atlet anggar di sekolahnya. Namun, timnya terpaksa dibubarkan karena krisis ekonomi. Kondisi itu tak membuat ia menyerah. Ia tetap berlatih mengejar mimpinya.

Lalu, ia bertemu Baek Yi-jin (Nam Joo-hyuk), pria berusia 22 tahun. Ia merupakan anak sulung dari keluarga yang terpuruk akibat krisis ekonomi.

Drama yang disutradarai oleh Jung Ji-hyun ini tayang di Netflix setiap Sabtu dan Minggu.

(geosiar.com)

Baca JugaTop, Teh Produksi PTPN Group Tembus Pasar Dunia