DPRD Kota Pematangsiantar Gelar Rapat Paripurna IV

by
DPRD Kota Pematangsiantar Gelar Rapat Paripurna IV

GEOSIAR.COM, PEMATANGSIANTAR – DPRD kota Pematangsiantar gelar rapat paripurna IV tentang pengusulan pengangkatan dan pengesahan wakil walikota menjadi walikota Pematangsiantar serta pengusulan pemberhentian wakil walikota, Senin 4 April 2022.

Hal tersebut tentunya di laksanakan untuk memenuhi ketentuan Undang – undang no 1 tahun 2015 tentang penetapan peraturan pemerintah penganti undang- undang no 1 thn 2014 tentang pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota menjadi Undang-undang

Pelaksanaan paripurna ini juga merupakan salah satu tahapan yang harus di lakukan untuk pengisian jabatan kepala Daerah Defenitif di kota Pematangsiantar.

Baca JugaTabrak Tronton di Simpang Dua Siantar, Ibu dan Anak Meninggal Dunia di Tempat

Plt Walikota Susanti Dewayani menyampaikan ucapan terimah kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD atas dukungan dan kerja sama yang baik sehinga terlaksananya rapat Paripurna tersebut.

Lanjutnya dengan visi mewujudkan kota Pematangsiantar yang sehat, sejahtera dan berkwalitas tentunya perlu dukungan dari seluruh stakholder sangat di butuhkan demi mencapai visi tersebut.

“saya berharap agar kita semua dapat berpartisipasi aktif dalam kegiatan Pemerintah kota Pematangsiantar baik di bidang pemerintah, pembangunan maupun pemberdayaan masyarakat” ujar Susanti.

(geosiar.com/sp)

Baca JugaDini Hari Pabrik Kayu Paya Pasir Dikuasai Jago Merah