Berhadiah Sembako, Polrestabes Medan Medan Gelar Vaksinasi untuk Driver Organda

by
Berhadiah Sembako, Polrestabes Medan Medan Gelar Vaksinasi untuk Driver Organda

GEOSIAR.COM, MEDAN – Polrestabes Medan kembali memberikan hadiah sembako kepada warga masyarakat yang melakukan vaksinasi Covid-19.

Kali ini, hadiah sembako tersebut diberikan kepada driver Organisasi Angkutan Darat (Organda) yang bersedia divaksin lanjutan atau booster.

Vaksinasi berhadiah sembako tersebut dilaksanakan Polrestabes Medan di Gedung Serba Guna Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) di Jalan Gatot Subroto KM 8 Medan yang dilakukan setiap hari dari pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Oleh karena itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK MSi, didampingi Waka Polrestabes Medan, AKBP Yudhi Hery Setiawan SIK SH MSi, mengajak seluruh driver Organda untuk segera melakukan vaksinasi lanjutan atau booster.

Baca JugaMasuk Beram dan Terseret saat di Bonceng, Seorang Pelajar Meninggal Dunia

“Marilah kita menjaga diri kita masing-masing dari penularan virus corona atau Covid-19 dan jangan lupa mengikuti program yang dilaksanakan pemerintah dalam penangan virus corona ini dengan mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polrestabes Medan,” kata Kapolrestabes Medan.

Lanjut dikatakan Kapolrestabes Medan, bahwa untuk warga yang sudah lanjut usia (Lansia) yang ikut melaksanakan vaksinasi dapat bantuan paket sembako.

“Ayo disiplin dan selalu jalankan protokol kesehat dengan mematuhi 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilisasi,” pungkas Kapolrestabes Medan.

(geosiar.com)

Baca JugaKakanwil Kemenkumham Sumut Imam Suyudi Tinjau Pelaksanaan Vaksin dan Terima Dosis Ke 3