Polrestabes Medan Gelar Vaksinasi Berhadiah Umroh Selama Bulan Ramadhan

by
Polrestabes Medan Gelar Vaksinasi Berhadiah Umroh Selama Bulan Ramadhan

GEOSIAR.COM, MEDAN – Polrestabes Medan, menggelar vaksinasi berhadiah selama bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.

Tak tanggung-tanggung, doorprize hadiah utama yang disiapkan Polrestabes Medan bekerjasama dengan Berastagi Supermarket adalah paket Umroh ke Mekkah, Arab Saudi.

Selain hadiah utama paket Umroh ke Mekkah, Polrestabes Medan juga menyediakan hadiah lainnya berupa sepeda motor, sepeda dan hadiah menarik lainnya secara gratis kepada warga yang menang dalam doorprize vaksinasi tersebut.

Oleh karena itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK MSi, mengajak seluruh warga Kota Medan atau pun warga di luar Kota Medan, untuk segera mendaftarkan dirinya agar ikut divaksin.

Baca JugaTerkait Kisruh Hasil Seleksi KPID, 4 Konstituen Dewan Pers: LAHP Ombudsman Sumut Prematur

“Adapun pendaftaran dilakukan di gerai vaksinasi Polrestabes Medan yang dimulai dari tanggal 3 April hingga 2 Mei 2022,” kata Kapolrestabes Medan, Minggu (3/4/2022).

Lanjut dikatakan orang nomor satu di Polrestabes Medan ini, nantinya vaksinasi terhadap warga tersebut nantinya akan dilakukan di Polrestabes Medan atau pun di tempat lain atau pun di Polsek jajaran Polrestabes Medan.

“Jadi, bagi warga yang memenangkan doorprize hadiah vaksinasi tersebut bisa datang dan menunjukkan sertifikat vaksin serta KTP warga yang memenangkan doorprize tersebut,” pungkas Kapolrestabes Medan.

(geosiar.com)

Baca JugaBarokah Ramadhan, Ponpes As Sairun Berikan Paket Sembako kepada Dhuafa dan Anak Yatim Piatu