Personil Polres Samosir Lakukan Pertolongan Pertama Kecelakaan Tunggal

by
Responsif, Personil Polres Samosir Lakukan Pertolongan Pertama Kecelakaan Tunggal di Simpang Polres Samosir

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Patut diapresiasi, sikap humanis yang dilakukan dua personil Polres Samosir Brigadir Jhonny Silalahi, dan Bripka Ferngki Hutapea atas pertolongan pertama yang dilakukan atas korban kecelakaan tunggal motor roda dua di simpang empat Polres Samosir, Sabtu (2/4/2022).

 

 

Responsif, Personil Polres Samosir Lakukan Pertolongan Pertama Kecelakaan Tunggal di Simpang Polres Samosir

Korban kecelakaan tunggal tersebut di alami oleh Anisa 23 thn dan anaknya Noval 2 tahun, yang dibonceng hendak belanja ke Pasar Onanbaru Pangururan. Namun akibat jalan licin, tiba – tiba motornya terpeleset dan jatuh, yang mengakibatkan luka ringan dipelipis wajah Noval. Melihat tersebut dua orang personil Polres Samosir dengan tanggap membawa keduanya ke Poliklinik Polres Samosir guna mendapat perawatan.

Baca JugaPenerimaan Retribusi Pelayanan Persampahan Dinas Lingkungan Hidup Meningkat di Tribulan I Tahun 2022

Anisah, korban yang baru saja mendapat perawatan di Poliklinik Polres Samosir, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kasih sayang Polres Samosir, memberi perawatan kepadanya dan anaknya. Semoga Polres Samosir semakin baik dan jaya,”sebutnya.

Setelah selesai perawatan Kompol Saut Tulus Panggabean, SH memberangkatkan keduanya, seraya berpesan untuk berhati – hati berkendara di jalan raya,”himbaunya.

(geosiar.com/ss)

Baca JugaTkp di Depan GKPS Tebing Tinggi, CPO Kebun Natal Tumpah