Sambut Ramadhan, KOTI MPC PP Kota Medan Bagi 1300 Paket Sembako

by
Sambut Ramadhan, KOTI MPC PP Kota Medan Bagi 1300 Paket Sembako

GEOSIAR.COM, MEDAN – Sambut Ramadhan, KOTI MPC PP Kota Medan Bagi 1300 Paket Sembako. Menyambut bulan suci Ramadhan, Komando Inti (KOTI) MPC PP Kota Medan membagikan 1300 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kampung Pemuda Pancasila, Medan Denai, Jumat (1/4/2022).

Adapun paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu berupa beras, minyak goreng, dan telur. Para penerima bantuan paket sembako berasal dari Jalan Pelajar, Menteng, dan Jermal.

Dalam pengambilan paket sembako nantinya, setiap warga harus menunjukkan kupon yang diserahkan KOTI MPC PP Kota Medan. Hal ini bertujuan agar tertib pembagian paket sembakonya. Tidak saling berdesak-desakan.

Tampak hadir dalam kegiatan itu Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH, Ketua MPC PP Kota Medan M. Rahmadian Shah SH diwakili Wakil Ketua I Johan, Ketua KOTI MPC PP Kota Medan Rudianto alias Rodot didampingi Bendahara Guntur Syahputra, Srikandi MPC PP Kota Medan, pengurus PAC PP Medan Denai dan ranting, serta Babinsa Medan Denai.

Usai salat Jumat, lokasi kegiatan bakti sosial sudah dipenuhi masyarakat. Mereka duduk di kursi yang telah disediakan Pemuda Pancasila menunggu acara dimulai.

Sebelum acara dimulai penyampaian kata-kata sambutan. Ketua KOTI MPC PP Kota Medan Rudianto alias Rodot dalam sambutannya melaporkan, kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako ini bukan pertama kali dilaksanakan saat menjelang bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini sudah sering dan telah menjadi agenda dari KOTI MPC PP Kota Medan sesuai arahan Ketua MPC PP Kota Medan M. Rahmadian Shah di mana kader Pemuda Pancasila bisa berbuat untuk masyarakat sekitar, ” katanya.

Baca JugaImplementasi Tridharma Perguruan Tinggi, KADIN Medan dan FEB USU Teken MoA

Rodot mengungkapkan, pada hari-hari besar keagamaan lainnya juga dibuat oleh KOTI MPC PP Kota Medan seperti Natal di Kampung Pemuda Pancasila di Medan Denai yang diprakarsai Guntur Syahputra. “Insya Allah ke depan kegiatan seperti ini akan dilaksanakan di basis-basis lain,” ucapnya.

Sementara Ketua MPC PP Kota Medan M. Rahmadian Shah diwakili Wakil Ketua 1 Johan mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan KOTI MPC PP Kota Medan yang diprakarsai Guntur Syahputra.

“Titip salam Ketua MPC PP Kota Medan M. Rahmadian Shah. Seyogianya ingin hadir dalam kegiatan bakti sosial pembagian sembako ini, namun karena kurang sehat, maka diwakilkan ke saya,” ujarnya.

“Insya Allah ke depan kegiatan seperti ini dilaksanakan lagi, akan dihadiri Ketua MPC PP Kota Medan M. Rahmadian Shah akan dan akan difasilitasi langsung, ” tambahnya.

Turut menyampaikan sambutan pada acara kegiatan bakti sosial KOTI MPC PP Kota Medan tokoh masyarakat Yanto, Danramil Medan Denai diwakili Babinsa Sertu Andi Ruka.

Usai kata sambutan baru dilaksanakan pembagian paket sembako kepada masyarakat kur ang mampu. Mereka berbaris antre dan menunjukkan kupon sembari menerima paket sembako.

(geosiar.com/rel)

Baca JugaRutan Perempuan Medan, Kedatangan Yayasan Mustika Keadilan Indonesia