Lawan Barito Putera, Persib Bandung Siap Tutup Akhir Musim dengan Kemenangan

by
Lawan Barito Putera, Persib Bandung Siap Tutup Akhir Musim dengan Kemenangan
Ilustrasi

GEOSIAR.COM – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts ingin menuntaskan musim ini dengan kemenangan saat berjumpa Barito Putera pada laga pekan ke-34 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (31/3).

Meski tak akan berpengaruh pada posisi timnnya di papan klasemen, Robert mengajak seluruh pemain bekerja keras untuk meraih kemenangan dan membawa tiga poin.

“Pemain harus memiliki harga diri untuk menuntaskan musim ini dengan kemenangan. Mereka harus punya kebanggaan bermain untuk Persib,” kata Robert dikutip dari laman resmi klub, Kamis (31/3).

Tambahan tiga poin akan menjadikan rekor baru bagi tim berjuluk Pangeran Biru itu. Sebab, Persib akan mengoleksi 71 poin di akhir kompetisi. Sebelumnya, pencapaian poin tertinggi Persib dalam kompetisi dengan format penuh adalah 66 di Liga Super Indonesia 2008/2009.

Baca Juga : Peras RS dan Puskesmas, Dua Oknum BPK Jabar Dinonaktifkan

“Harus ada rasa bangga bermain di tim dengan jumlah poin yang banyak jika dibandingkan musim sebelumnya. Saat ini kami memiliki 68 poin dan bisa mendapat jumlah tersebut di lima tahun terakhir,” ungkapnya.

Robert mengaku sangat serius menatap pertandingan pamungkasnya di Liga 1 2021/2022. Ia ingin menutup kompetisi dengan kemenangan, sama halnya dengan pencapaian yang didapat saat memulai kompetisi.

“Kami sangat serius dan fokus untuk mengakhiri musim dengan kemenangan. Kami memulai liga musim ini dengan tiga poin dan tentu kami ingin menuntaskan musim ini dengan tiga poin,” pungkasnya.

(geosiar.com)

Baca Juga : Kesampingkan Soal Politik, Penerbangan Maskapai Emirates Tetap Jalan ke Rusia