Jasa Tirta II Sabet Anugerah BUMN Driving Transformation

by
Jasa Tirta II Sabet Anugerah BUMN Driving Transformation

GEOSIAR.COM – Dinilai berhasil mendorong transformasi menjadi budaya yang berkesinambungan di perusahaan, Jasa Tirta II dinyatakan sebagai BUMN dengan kategori Driving Transformation.

Fokus transformasi Jasa Tirta II mencakup transformasi teknologi informasi dan komunikasi, sumber daya manusia, budaya perusahaan, pengembangan bisnis, area bisnis baru, dan dukungan regulasi.

Dengan begitu, Jasa Tirta II diharapkan dapat berkontribusi lebih banyak lagi bagi ketahanan pangan dan energi nasional.

“Pencapaian ini menjadi motivasi bagi Jasa Tirta II untuk lebih kuat dalam pencapaian perusahaan lainnya dan meningkatkan kinerja yang semakin moncer,” kata Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Jasa Tirta II, Indriani Widiastuti kepada awak media, Kamis (31/3).

Menurutnya, Jasa Tirta II memperoleh capaian penghargaan tersebut pada acara BUMN Award ke-11 yang digelar di Jakarta, belum lama ini. Jasa Tirta II dianggap telah bertransformasi dengan melihat sumber daya yang ada, seperti waduk, sungai, air, aset, wilayah pariwisata, listrik dan lainnya.

“Saat ini, Jasa Tirta II tengah mengembangkan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Marunda dan Pamanukan untuk melayani kebutuhan air bersih masyarakat dan juga menjajaki pengembangan bisnis di bidang energi baru terbarukan,” ujar Indriani.

Selain itu, Jasa Tirta melakukan peningkatan penggunaan teknologi informasi dan komunikasi pada seluruh aspek untuk meningkatkan kinerja Perusahaan.

“Dalam aspek SDM dibuat kultur baru dimulai dengan menciptakan SDM unggul yang inovatif dan berdaya saing tinggi. Jasa Tirta II juga memberikan ruang bagi Generasi Millenial untuk memberikan ide kreatif bagi kemajuan Perusahaan,” demikian Indriani.

(geosiar.com)

Baca JugaKapolda Sumut: BBM yang Disubsidi Tidak Boleh Disalahgunakan