Ketua Forum CSR Hadiri Pembukaan Musrenbang Pemprov Sumut

by
Acara Pembukaan Musrenbang Pemprov Sumut, Dihadiri Ketua Forum CSR

GEOSIAR.COM – Ketua Forum CSR hadiri pembukaan Musrenbang Pemprov Sumut. Ketua Forum TJSLBU/CSR Sumut Arman Chandra menghadiri pembukaan Musyawawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, Rabu (30/03/2022).

Pada kesempatan tersbut, Arman Chandra yang juga Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Medan, mengatakan, pengimplementasian CSR di masa Pandemi terus bergerak pada sebuah inovasi dan cara program pengimplementasian yang berkelanjutan.

“Perusahaan memiliki fokus program masing-masing berdasarkan kajian pemetaan sosial dan arah pemegang saham,” ujar Alumni Pendidikan Lemhannas RI Angkatan Ke-61 ini.

Baca JugaPerkuat Komitmen Bangun ZI, Stafsus Kemenkumham RI Kunjungi Lapas dan Rutan Kanwil Kemenkumham

Selain itu, lanjutnya, berkaitan dengan adanya konsep implementasi pergeseran paradigma, praktik CSR sudah mengarah pada menciptakan nilai bersama dan keberlanjutan perusahaan. Hal ini, kata dia, merupakan sebuah visi baru dunia global berdasarkan kerja sama untuk menciptakan pembangunan yang berkelanjutan.

Terkait Musrenbang, Arman Chandra berharap, pelaksanaan Musrenbang menghasilkan program yang baik dan terukur. Sehingga, kata dia, apa yang akan dilaksanakan nantinya bisa benar-benar sesuai dengan yang diharapkan dan memberikan manfaat kepada masyarakat banyak, khsususnya yang ada di Sumut.

“Selain itu, tentu kita harapkan selalu ada semangata untuk berkolabirasi dengan dunia usaha, khususnya dalam hal memacu perekonomian. Sebagai forum CSR, kita juga berkeinginan agar ada penyelarasan program-program CSR,” pungkasnya.

(geosiar.com)

Baca JugaNegara Punya Utang Rp109 Triliun Pada PLN dan Pertamina, Dampak Subsidi Berlebih?