Dump Truck Tabrak Separator Busway, Pemotor Kena Imbas dan Terluka

by
Dump Truck Tabrak Separator Busway, Pemotor Kena Imbas dan Terluka

GEOSIAR.COM, JAKARTA – Dump truck tabrak separator busway, pemotor Kena imbas dan terluka. Sebuah truk sampah menabrak pemisah busway di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Akibatnya, separator bertabrakan dengan pengendara sepeda motor.

Kapolres Jakarta Pusat Kompol Purwanta mengatakan kecelakaan itu terjadi pada Rabu (30/3/2022) sekitar pukul 06:10 WIB. Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan, katanya.

“Dugaan sementara penyebab kecelakaan dalam penyelidikan,” kata Purwanta dalam keterangannya.

Purwanta mengatakan, kejadian bermula ketika sebuah truk sampah bernomor polisi B-9699-JD yang dikendarai K (48), melaju dari selatan ke utara di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Kemudian, sesampainya di depan gedung perkantoran Gudanggaram, truk tersebut bertabrakan dengan unit separasi dengan jalur khusus bus.

“Separator busway tersebut mengenai sepeda motor yang dikendarai WH (25) berjalan searah di jalan tersebut,” katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Purwanta mengatakan pengendara sepeda motor mengalami luka di kaki kanan dan wajah.

Purwanta mengatakan pihaknya dalam kasus tersebut meminta keterangan saksi. Dia mengatakan truk dan sepeda motor mengalami kerusakan di bagian depan.

“Barang bukti berupa satu unit dump truck dan satu kendaraan sepeda motor, berikut dengan SIM dan STNK,” tuturnya.

(geosiar.com)

Baca JugaBus Sekolah Ditarik, Ada Apa dengan Pemerintah Kabupaten Samosir?