Berikut Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber 2022 di Indonesia

by
Berikut Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber 2022 di Indonesia

GEOSIAR.COM – Berikut cara beli tiket konser Justin Bieber 2022 di Indonesia. Tiket Konser Justin Bieber Indonesia 2022 akan mulai dijual hari ini selasa (29/3/2022) pukul 10.00 WIB. Fans dapat membeli tiket konser Justin Bieber dengan dua cara : melalui aplikasi dan melalui website resmi.

Saat mengakses aplikasi atau website resmi, seorang penggemar atau fans memilih banner atau banner konser Justin Bieber Indonesia dan mengklik tombol ‘Beli Tiket Sekarang’.

Setelah itu, anda bisa langsung memilih kategori dan jumlah tiket yang diinginkannya. Satu transaksi hanya dapat membeli hingga 8 tiket reguler atau 4 tiket VIP.

Tidak hanya itu, penggemar tidak dapat membeli tiket untuk kategori yang berbeda dalam satu kali transaksi. Oleh karena itu, semua kategori harus identik dalam satu transaksi.

soundrhythm menulis di akun media sosial pada Selasa (29/3) sebagai promotor, “Ingat tiket hanya bisa dibeli dengan kartu kredit, debit, atau akun virtual BCA.”

Waktu tunggu pembayaran hanya 1 jam, dan setelah pembayaran, email konfirmasi pembayaran dikirim ke alamat email yang terdaftar. Fans diminta untuk tidak mengunggah atau membagikan konfirmasi mereka kepada orang lain atau di media sosial.

Setelah itu, penggemar baru akan menerima formulir persetujuan sekitar 7 hari sebelum konser Justin Bieber di Indonesia. Formulir tersebut kemudian akan ditautkan ke aplikasi PeduliLindung.

Justin Bieber telah mengkonfirmasi konsernya di Indonesia tahun ini. Konser Justin Bieber di Indonesia merupakan bagian dari tur Justice World-nya, yang dimulai tahun ini dan berlangsung hingga 2023. Konser Justin Bieber di Indonesia akan digelar pada 3 November mendatang di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Tata letak dan harga tiket konser Justin Bieber di Indonesia juga terungkap mulai Kamis (24/3).

Delapan jenis tiket dijual dengan harga antara Rp 1,5 juta hingga Rp 8,5 juta. Berdasarkan layout visual konser yang diunggah promotor, kategori CAT 1 paling dekat dengan panggung. Kategori selanjutnya adalah CAT 2 dan CAT 3. Informasi tersebut juga menyebutkan bahwa kursi tersedia untuk kategori CAT 1, 2 dan 4.

Pengguna kursi roda dengan kemampuan khusus juga dapat menggunakannya. Fans dapat menghubungi Promotor jika mereka membutuhkan akses tersebut.

Harga tiket konser Justin Bieber di Indonesia tahun 2022 adalah sebagai berikut.

  1. CAT 5: Rp1,5 juta
  2. CAT 4: Rp 2,4 juta
  3. CAT 3: Rp 3,4 juta
  4. CAT 2 4.4 saja
  5. CAT 1: Rp 6 juta
  6. HOLD ON VIP PACKAGE seharga Rp5,25 juta
  7. PEACHES VIP PACKAGE seharga Rp6,25 juta
  8. GHOST VIP PACKAGE seharga Rp8,5 juta

Promotor akan menyediakan tempat duduk untuk semua penonton Justice World Tour baik dalam kategori Festival maupun VIP.

Nomor kursi diperoleh bersamaan dengan pembelian tiket. Calon penonton bisa otomatis mendapatkan nomor kursi terbaik saat membeli tiket.

Pihak penyelenggara mengatakan, “Pengembalian dana atau refund hanya dimungkinkan jika orang atau manajemen artis membatalkannya.”

Oleh karena itu, calon penonton tidak dapat mengajukan pengembalian dana di luar keadaan ini, termasuk mereka yang terpapar Corona sebelum konser.

Namun, promotor memberi Anda opsi lain untuk mentransfer tiket Anda ke orang lain hingga 7 hari sebelum konser. Karena ini adalah masa sebelum kami menulis data pribadi calon penonton yang akan ditautkan ke PeduliLindung.

(geosiar.com)

Baca Juga Artis Indonesia dengan Penghargaan Terbanyak, Sangat Berbakat!