Barcelona Telah Menutup Pintu untuk Messi

by
Barcelona Telah Menutup Pintu untuk Messi

GEOSIAR.COM – Barcelona telah menutup pintu untuk Messi. Barcelona resmi menutup pintu untuk Lionel Messi. Joan Laporta menegaskan mengirim Messi kembali ke Camp Nou bukan bagian dari rencana Blaugrana.

Lionel Messi meninggalkan FC Barcelona setelah kontraknya berakhir musim panas lalu. Saat harus meninggalkan klub yang dibelanya selama 17 tahun, Messi tak kuasa menahan air matanya.

Penyerang dengan nama samaran La Pulga (alias The Flea) melanjutkan karirnya di Prancis bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Baca JugaBiden Sebut Putin Kehabisan Cara, Rusia Kekurangan Logistik di Ukraina

Formasi Tim Muda Tutup Peluang Kembalinya Messi

Kini, Barcelona sedang menggiring era baru sejak perginya Lionel Messi. Blaugrana sempat goyah di awal musim. Namun dengan munculnya Xabi dan deretan rekrutan baru, performa mereka mulai menanjak.

Mengenai kemungkinan mengembalikan Lionel Messi di masa depan, presiden Barcelona Joan Laporta mengatakan itu tidak ada dalam agenda klub. Hal itu diungkapkan Laporta dalam wawancara dengan radio RAC1.

“Saya belum menerima pesan apa pun dari Leo (Messi) atau orang-orang di sekitarnya untuk kembali,” ungkap Laporta, dikutip dari RMC Sport.

“Yang benar adalah bahwa saat ini kami tidak mempertimbangkan itu (memulangkan Messi). Kami sedang membangun tim muda, juga dengan pemain-pemain berpengalaman yang menciptakan simbiosis yang bekerja bagus,” imbuh Laporta.

“Leo adalah Leo, pemain terbaik di dunia. Dia pantas dihormati sebagai pemain dan pribadi. Namun, itu (mendatangkan Messi kembali) adalah sesuatu yang belum kami pertimbangkan,” tutur Laporta.

Meski menghalangi peluang untuk memboyong Messi ke Barcelona, Laporta berharap La Fulga bisa menghadiri peresmian rumah baru mereka di Blaugrana.

Dilaporkan bahwa Stadion Camp Nou akan berganti nama menjadi Spotify Camp Nou setelah Camp Barcelona setuju untuk bekerja sama dengan perusahaan streaming audio Swedia Spotify. Selain masuk dalam nama stadion, Spotify juga akan tampil di jersey Barcelona musim depan.

“Komunikasi saya dengan Messi tidak lagi lancar, tetapi saya ingin Leo hadir bersama kami pada peresmian stadion baru. Camp Nou akan selalu menjadi rumahnya,” kata Joan Laporta menegaskan.

(geosiar.com)

Baca JugaBerikut Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber 2022 di Indonesia