16 Mei 2022 Perayaan Paskah Bamagnas Tebing Tinggi

by
16 Mei 2022 Perayaan Paskah Bamagnas Tebing Tinggi
Panitia Paskah Bamagnas

GEOSIAR.COM, TEBINGTINGGI – 16 Mei 2022 Perayaan Paskah Bamagnas Tebing Tinggi. Kematian Yesus Kristus merupakan puncak dari tujuan Kristus turun ke bumi. Tuhan tidak turun ke bumi untuk bersenang-senang, melainkan untuk melayani ciptaanNya dan mati berkorban untuk menebus umatNya.

Selain itu, sebut Ketua Panitia Paskah Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional ( Bamagnas) KotaTebing Tinggi tahun 2022,Pdt Alman Sianturi didampingi Sekretaris Pdt H Pardede dan Pdt M Simatupang selaku Bendahara, selasa ( 29/3) diruang kerjanya dibilangan jalan Sutoyo menambahkan

Tuhan mengasihi anak-anakNya, meskipun berulang kali kita menyakiti hatiNya. Tuhan selalu memperjuangkan kita, tetapi tidak ada yang tahu jam kehidupan kita. Selagi masih ada kesempatan, mari kita sambut hati Tuhan untuk kita.

Untuk kemeriahaan Paskah tahun ini yang digelar tgl 16 Mei 2022,pihak Panitia dan Pengurus akan menggelar aksi sosial sebelum perayaan. Sebut Sianturi.

Sementara itu, Pdt DR Sunggu Sirait, didampingi Pdt S Manullang selaku Sekretaris dan Pdt Nainggolan selaku Pengurus Bamagnas mengaku bahwa ibadah bulanan tetap dilaksanan digereja denominasi. Untuk tahun ini, ucap sang doktor bahwa Bamagnas tetap vokus dalam pelayanan dan tidak ada yang perlu disombongkan.

(geosiar.com)

Baca JugaWakil Bupati Samosir Lantik dan Kukuhkan Ketua dan Pengurus Tim PKK Periode 2021-2024