Sempat Absen di Pilkada 2020, Erwin Mulai Gagas “Khidmat Reborn” 2024

by
Sempat Absen di Pilkada 2020, Erwin Mulai Gagas "Khidmat Reborn" 2024
Pasangan Khidmat Mulai Temui Warga

GEOSIAR.COM – Sempat absen di kontestasi Tahun 2020, Pasangan Ino Darsono – Erwin M Thamrin (Khidmat) yang sempat manggung di Pilkada Pengandaran 2015. Namun di Kontestasi tahun 20220 Khidmat absen.

Kini, Ino Darsono – Erwin M Thamrin kembali menghidupkan asa untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Periode 2024-2029. Keduanya mulai menggas “Khidmat Reborn”

Diungkapkan Erwin M Thamrin, pada Pilkada 2020 lalu Khidmat memilih jadi tim pemenangan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran saat ini.

Kendatipun demikian, ujar Erwin, masih banyak konsepsi Khidmat yang sifatnya fundamen dan substantif belum terakomodir oleh Pemerintah.

“Ada juga sih konsepsi, ide dan gagasa Khidmat yang terakomodir. Namun kebanyakannya belum,” ungkap Mantan Calon Wakil Bupati Pangandaran Pada Pilkada 2015 Erwin M Thamrin Senin (28/3).

Baca JugaDPP GPEI Gelar Rakernas di Semarang, Benny Soetrisno: Sumut Penghasil Tertinggi Rempah

Gerakan yang dilakukan oleh Khidmat hari ini, kata Erwin, tidak lain adalah untuk bersilaturahmi dan mengingatkan kembali kepada masyarakat, bahwa ide dan gagasan yang sempat terlontar di 2015 harus kembali diperjuangkan.

“Konsepsi Khidmat ini dulu memang hanya untuk Pilkada 2015, namun lebih daripada itu, kita membuat bangunan politik yang bukan hanya dasar kepentingan, tapi dengan asas kekeluargaan,” Paparnya.

Kontestasi Pilkada mendatang, ungkap Erwin, Politik itu sangat dinamis dan terlalu dini jika hari ini hanya dikaitkan dengan 2024, gerakan yang dibangun kembali oleh Khidmat hari ini, tambah ia, hanya bagian dari dinamika politik saja.

“Saya pikir di 2024 diharapkan memang banyak opsi pilihan buat masyarakat untuk membawa Pangandaran lebih baik dimasa yang akan datang,” tandasnya.

(geosiar.com)

Baca JugaMasjid dan Pesantren Harus Menjadi Pusat Pemikiran Moderat dan Perdamaian

Baca JugaAnggota DPR RI Hendrik Sitompul Hadiri Pengukuhan Hatopan Raja Sitompul SEJABODETABEK dan Banten Tahun 2022 – 2026