Menyambut Bulan Ramadhan Badan Bela Negara FKPPI PD II Sumut Berikan Sembako

by
Menyambut Bulan Ramadhan Badan Bela Negara FKPPI PD II Sumut Berikan Sembako

GEOSIAR.COM, DELI SERDANG – Badan Bela Negara FKPPI PD II Sumut mengadakan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada masyarakat desa Nomo Landur dan Pesantren Al Fitrah Desa Gunung Berita Kecamatan namorambe kabupaten Deli Serdang, Minggu 27 Maret 2022 untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Wakil Kepala Badan (WAKABAN) Badan Bela Negara FKPPI PD II Sumatera Utara Ibrahim Martabaya menyampaikan bahwa kegiatan aksi sosial ini sudah dilaksanakan untuk kali kedua di Desa Namorambe.

Dalam aksi kegiatan sosial ini juga ikut bergabung Keluarga Besar Terrano Indonesia Chapter Sumut dan Alumni Fakultas Hukum UISU angkatan 91.

Sedangkan Subli SH yang mewakili Ketua Badan BBN FKPPI PD II mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian BBN FKPPI PD II Sumut kepada masyarakat yang kurang mampu dan saling berbagi sesama anak bangsa.

Kemudian kegiatan bakti sosial dilanjutkan menuju Pesantren Al Fitrah Desa Cinta Rakyat/Gunung Berita untuk memberikan bantuan sembako kepada pimpinan Pesantren.

Kegiatan tersebut Badan Bela Negara FKPPI PD II Sumut memberi bantuan kepada pesantren Al Fitrah adalah angenda tahunan, dalam rangka Silaturahmi dan Syiar Agama Islam.

Agar harapan ke depannya bahwa Anak didik Pesantren Al Fitrah berguna bagi Agama dikarenakan pendidikan akhlak yang baik dari para ustad/ustadzah di Pesantren Al fitrah dan berguna ilmunya kelak di masyarakat.

(geosiar.com/sp)

Baca JugaJokowi Targetkan 20 Juta UMKM Masuk “Marketplace” di Tahun 2022