Minggu Berkah, Ketua Pewarta Bagikan Sembako kepada Wartawan dan Warga di Tiga Kecamatan

by
Minggu Berkah, Ketua Pewarta Bagikan Sembako kepada Wartawan dan Warga di Tiga Kecamatan

GEOSIAR.COM, MEDAN – Minggu Berkah, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada wartawan dan warga di tiga kecamatan, Minggu (27/3/2022).

Kegiatan bakti sosial pertama Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menjenguk wartawan media online Bober Sinaga yang sakit patah tulang akibat kecelakaan di Jalan Kebun Sayur, Gang Melati, Kecamatan Tanjung Morawa.

Di sana Ketua Pewarta Polrestabes Medan menyerahkan santunan dan sembako yang diterima langsung Bober Sinaga yang sedang menjalani perawatan di tempat salah satu dukun patah di jalan tersebut.

Selanjutnya Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Bardansyah menuju ke lokasi kegiatan bakti sosial kedua di Jalan Balai Desa, Gang Lurah, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia.

Di Gang Lurah tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH membagikan sembako berupa beras, mi instan dan minyak kepada 5 kepala keluarga.

Mereka mengucapkan terima kasih. Semoga Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH murah rejeki dan panjang umur.

Baca JugaKabar Gembira, Pemkab Tapteng Cairkan Iuran Jamsostek bagi 10.000 Pekerja

Kemudian Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melajukan kendaraan mobilnya lagi ke Jalan Tri Murti Pasar IV, Kecamatan Percut Seituan. Chairum juga membagikan sembako kepada 5 kepala keluarga yang menyewa rumahnya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, kegiatan sosial ini merupakan program kerja Pewarta.

“Bentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadan, saya selaku Ketua Pewarta Polrestabes Medan membagikan sembako kepada warga. Semoga apa yang saya berikan ini bisa membantu meringankan beban keluarga di rumah, ” ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda, dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

(geosiar.com)

Baca JugaPT BRSE Laksanakan Vaksin Booster bersama Pemkab Simalungun dan Polres Simalungun