Hadiri Peringatan Epilensi Sedunia Susanti Dewayani Ucapkan Terimah Kasih

by
Hadiri Peringatan Epilensi Sedunia Susanti Dewayani Ucapkan Terimah Kasih

GEOSIAR.COM, PEMATANGSIANTAR – Plt Walikota Susanti Dewayani menghadiri acara peringatan Epilensi Sedunia (Purple Day) di lapangan pariwisata Minggu 27 Maret 2022.

Acara di mulai dengan laporan ketua panitia dr Indra Surbakti yang menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dapat meningkat kemampuan dalam menangulangi Epilensi di kota Pematangsiantar.

“Dengan Peringatan Epilesi sedunia ini akan menjadi titik awal untuk membantu penderita Epilesi” ujar indra.

Kemudian Ketua Perdossi Cabang Sumut dr.Muhammad Yusuf,Sp.S juga menyampaikan peringatan Epilepsi Sedunia Tahun 2022 dengan motto “Living Together With Epilepsy” bahwa penderita Epilepsi tidak boleh dikucilkan dan mari kita bersama-sama dengan penderita epilepsi.

Baca JugaDongkrak Energi Bersih, PLN Tambah Dua Pembangkit EBT di Lampung

Plt. Wali Kota Pematangsiantar Susanti Dewayani, mengatakan Hari Epilepsi Sedunia atau Purple Day For Epilepsy Awareness day yang diperingati tanggal 26 Maret setiap tahunnya, merupakan suatu gerakan internasional yang didedikasikan untuk meningkatkan kesadaran mengenai penyakit epilepsi ke seluruh dunia.

“Atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Pematangsiantar saya mengucapkan terima kasih kepada Perdossi Sumatera Utara yang telah mempercayakan Kota Pematangsiantar untuk menjadi tempat Peringatan Hari Epilepsi Tingkat Sumatera Utara”.

(geosiar.com/sp)

Baca JugaBus Sekolah Ditarik, Ada dengan Pemerintah Kabupaten Samosir