Tips Memilih Warna Lipstik Sesuai dengan Bentuk Bibir Anda

by
Tips Memilih Warna Lipstik Sesuai dengan Bentuk Bibir Anda

GEOSIAR.COM – Tips memilih warna lipstik sesuai dengan bentuk bibir anda. Bingung memilih warna lipstik yang tepat? Sudahkah Anda mencoba hampir semua warna lipstik dan tidak menemukan warna yang cocok untuk Anda? Pelajari cara memilih warna lipstik yang sesuai dengan bentuk bibir Anda.

1.bibir Tipis

Mereka yang memiliki bibir tipis (atas dan bawah) sebaiknya menggunakan lipstik warna pink atau nude. Aplikasikan lipstik pada garis bibirmu agar bibirmu terlihat lebih penuh.

2. Bibir Tebal

Nah, jika Anda memiliki bibir yang tebal di kedua sisinya, pilihlah warna lipstik yang berani seperti ungu, coklat, atau merah tua. Warna ini akan membuat bibir Anda terlihat lebih seksi. Jika Anda memilih warna nude, jangan memilihnya karena dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih pucat.

3. Bibir Proporsional

Bibir proporsional adalah bibir yang tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis di bagian atas dan bawah seperti Emma Watson. Jika bibir Anda proporsional, selamat. Anda bisa menggunakan warna apa saja di bibir Anda, jangan takut berlebihan.

4. Bibir Bawah Tebal

Jika Anda memiliki bibir bawah yang tebal, pilihlah lipstik berwarna cokelat cerah, merah muda, atau koral. Anda bisa menambahkan riasan mata yang glamor untuk tampilan yang lebih cantik.

5. Bibir Atas Tebal

Jika bibir atas Anda tebal, Anda bisa membuatnya lebih menonjol dengan mengaplikasikan warna-warna berani seperti merah tua, pink tua, atau oranye.

Sekarang kamu sudah tahu mau pakai lipstik warna apa kan?

(geosiar.com)

Baca JugaArtis Indonesia dengan Penghargaan Terbanyak, Sangat Berbakat!