Kepala Diperban, Lucinta Luna Digosipkan Operasi Wajah

by
Kepala Diperban, Lucinta Luna Digosipkan Operasi Wajah
Lucinta Luna diberitakan melakukan operasi wajah setelah dalam beberapa hari terakhir memamerkan wajah penuh perban yang melilit kepalanya. (Detikcom/Palevi S)

GEOSIAR.COM – Lucinta Luna jadi pemberitaan lagi. Kali ini, Lucinta Luna diberitakan melakukan operasi wajah setelah dalam beberapa hari terakhir memamerkan wajah penuh perban yang melilit kepalanya.

Unggahan pertama kali muncul pada Rabu (23/3). Dalam unggahan tersebut, Lucinta Luna muncul di atas kursi roda yang didorong seorang suster dan wajah sudah diperban.

“Good bye Lucinta Luna,” tulisnya kala itu.

Pada Kamis (24/3), ia kembali mengunggah foto dengan wajah yang masih dililit perban sembari melihat ke luar jendela. Ia juga memamerkan bagian belakang kepala yang dibebat perban dan tampak sedikit rembesan kemerahan.

“Birth of beauty, Ratu Keabadian telah lahir,” tulisnya dalam unggahan itu.

Terbaru pada Jumat (25/3), Lucinta Luna memamerkan dirinya duduk di atas rumput dan di tepi air mancur dengan kepala masih penuh perban.

“RATU KEABADIAN sudah enggak sabar lagi ditunggu kehadirannya di Indonesia dan akan di unboxing kepala barunya … mohon do’anya yaa manteman semua agar NEW HEAD ku cantik sempurna,” tulisnya.

Baca JugaTunjuk Penulis Baru, Sekuel Crazy Rich Asians Mulai Diproduksi

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Lucinta Luna untuk mengutip unggahan tersebut. Masih belum jelas maksud dan tujuan Lucinta Luna memamerkan wajah dan kepala penuh perban itu.

Namun banyak komentar netizen menduga dirinya melakukan operasi wajah, bahkan ada yang menduga ia kembali menjadi laki-laki seperti diberitakan Insertlive melaporkan pada Rabu (23/3).

“Ratu mau oplas pke BPJS pemerintah bisa tak ??, Klw bisa aku mau operasi juga seh..” kata yang lain.

“Bener apa cuman nge prank sih ratu emang kepalanya abis di apain,” kata komentar yang lain.

Lucinta Luna dalam beberapa waktu terakhir lebih sibuk dengan media sosial. Di platform TikTok, ia kerap menghibur penggemarnya dengan mengeluarkan suara lelaki yang ia simpan selama ini.

Beberapa momen dimanfaatkan Lucinta Luna untuk menghibur penggemarnya dengan suara “kodam” tersebut, seperti ketika bermain dengan kucingnya hingga ketika bernyanyi.

Ratu salome mau cek sound dulu ahhh…. Do.. Re.. Mi.. Nah masih oke kan suaraku neh.Aku persiapkan untuk single albumku yang baru nanti, tungguin ya!!

(geosiar.com)