Terima Kunjungan Danyon Raider 100/PS, Rutan I Medan Kanwil Kumham Sumut Rencanakan Pelatihan

by
Terima Kunjungan Danyon Raider 100/PS, Rutan I Medan Kanwil Kumham Sumut Rencanakan Pelatihan Samapta dan Menembak

GEOSIAR.COM, MEDAN – Terima Kunjungan Danyon Raider 100/PS, Rutan I Medan Kanwil Kumham Sumut Rencanakan Pelatihan Samapta dan Menembak.

Menerima kunjungan kerja Komandan Batalyon Infanteri Raider 100/Prajurit Setia, Letkol Muhammad Basserawan di Rutan 1 Medan, Kepala Rutan Theo Adrianus mengajak Danyon berkeliling melihat kondisi terkini Rutan 1 Medan khususnya di bidang keamanan.

Kepala Rutan Theo Adrianus menyampaikan bahwa saat ini perbandingan petugas jaga dengan wargabinaan yang harus dijaga sangat fantastik, dengan jumlah wargabinaan 4.100 orang per hari ini, petugas yang berjaga hanya 24 orang, itu berarti 1 petugas harus menjaga 170 orang wargabinaan yang berdasarkan aspek keamanan sangat rawan atau tidak relevan.

Baca JugaDPRD Sumut Tolak Beri Rekomendasi KPK Tangkap Mantan Dewan, Penerima Suap Gatot Pujonugroho

Oleh sebab itu sharing strategi menjaga keamanan dengan Danyon Raider 100/ps sangat banyak memberi masukan untuk Rutan 1 Medan. Beliau juga menyaksikan kegiatan donor darah yang tengah berlangsung di Rutan 1 Medan.

Terima Kunjungan Danyon Raider 100/PS, Rutan I Medan Kanwil Kumham Sumut Rencanakan Pelatihan

Tidak hanya sekedar kunjungan kerja, kepala Rutan juga merencanakan Kerjasama dengan Raider 100/ps yaitu pelatihan samapta dan menembak bagi petugas, guna menjaga kebugaran serta menambah keterampilan petugas khususnya dalam penggunaan senjata, Rutan 1 Medan akan menggelar kegiatan pelatihan bekerjasama dengan Raider 100/ps kedepannya Karutan.

(geosiar.com/av)

Baca JugaKetua DPC FBI Kabupaten Samosir, Apresiasi Serbu Vaksinasi Humanis Polres Samosir di Daerah Terjauh