Pisah Sambut Kepala Lapas Kelas IIA Pematangsiantar, Rudy F Sianturi ke Plh M Tavip

by
Pisah Sambut Kepala Lapas Kelas IIA Pematangsiantar, Rudi F Sianturi ke Plh M Tavip

GEOSIAR.COM, PEMATANGSIANTAR – Pisah sambut Kepala Lapas kelas IIA Pematangsiantar, Rudi F Sianturi ke Plh M Tavip. Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Pematangsiantar melaksanakan kegiatan serah terima jabatan dan pisah sabut kalapas yang baru, Kamis 24 Maret 2022.

Pisah sambut diadakan di aula pengayoman lapas dengan melepas kepala lapas yang lama yaitu Rudy Fernando Sianturi kepada plh M Tavip dengan inti acara penandatanganan memori serah terima jabatan.

Dalam kegiatan tersebut, di lakukan penayangan vidio kilas balik Rudy Fernando Sianturi selama bertugas di lapas kelas IIA Pematangsiantar.

Kakanwil kemenkuham Sumatera Utara Iman Suyudi di dampingi Kadivmin Rudi Hartono mengatakan bahwa Kalapas yang lama mendapatkan promosi jabatan menjadi Kepala Divisi pemasyarakatan kantor wilayah kementerian Hukum dan HAM Bengkulu.

Harapan Kakanwil kepada Plh Kalapas kelas IIA Pematangsiantar agar dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi serta kinerja dari Lapas kelas IIA Pematangsiantar yang selama ini sudah baik agar lebih baik lagi.

(geosiar.com/sp)

Baca JugaAnggota Komisi VII DPR RI Hendrik Sitompul, Kunker Spesifik ke PT Mikie Oleo Nabati Industri