Partai Nasdem Prediksi Muhammad Farhan Menjadi Wali Kota Bandung

by
Partai Nasdem Prediksi Muhammad Farhan Menjadi Wali Kota Bandung
Ketua DPD Nasdem Kota Bandung, Rendiana Awangga/RMOLJabar

GEOSIAR.COM – Partai Nasdem prediksi Muhammad Farhan menjadi Wali Kota Bandung. Partai Nasdem memproyeksikan Muhammad Farhan untuk menjadi Wali Kota Bandung di Pemilu 2024. Proyeksi tersebut berdasarkan kajian dan survei internal maupun eksternal. Begitu disampaikan Ketua DPD Nasdem Kota Bandung, Rendiana Awangga saat dihubungi, Kamis (24/3)

“Hasil survei yang kita lakukan baik internal dan lembaga survei lain, Om Farhan adalah yang paling baik hasil surveynya dan kita melihat penerimaan masyarakat Kota Bandung terhadap Farhan sangat positif,” kata pria yang kerap disapa Awang ini.

Awang mengungkapkan, peluang menang setiap partai politik untuk mencalonkan kadernya sebagai Wali Kota Bandung semakin besar usai Politisi PKS Oded M Danial wafat. Pasalnya, selama ini, elektabilitas almarhum Oded tetap stabil mendominasi di Kota Bandung.

Baca Juga : DPRD Sumut Tolak Beri Rekomendasi KPK Tangkap Mantan Dewan, Penerima Suap Gatot Pujonugroho

“Saat almarhum ada, survei semua menunjukkan Mang (Oded) memiliki kandidat tertinggi sampai 80 persen, setelah mang meninggal, konstalasi terkait kepala daerah di 2024 sangat berubah,” ungkapnya.
“Dulu orang berlomba lomba menjadi nomor duanya almarhum, sekarang semua orang memiliki kesempatan yang sama,” tegasnya.
Awang menambahkan, meski sudah ada, Nasdem belum memutuskan menjalin koalisi dengan partai manapun.

“Kita dengan semua partai baik, sering ngopi bareng merencanakan sesuatu tentang Kota Bandung ini bareng, belum cuma yang sudah menjajaki sudah ada, cuman kita sedang mempertimbangkan siapa yang kira-kira yang bisa memperkuat kita, kita serahkan ke pusat,” tandasnya.

(geosiar.com)

Baca JugaJMSI Pusat Minta Kapolda Sumsel Ungkap Oknum Pengancaman Terhadap Ketua JMSI Sumsel