Ketua DPC FBI Kabupaten Samosir, Apresiasi Serbu Vaksinasi Humanis Polres Samosir di Daerah Terjauh

by
Ketua DPC FBI Kabupaten Samosir, Apresiasi Serbu Vaksinasi Humanis Polres Samosir di Daerah Terjauh

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Ketua DPC FBI Kabupaten Samosir, apresiasi serbu vaksinasi Humanis Polres Samosir di daerah terjauh. Meski Daerah vaksinasi Yang Jauh, Kabag Ops Polres Samosir, tetap ke lokasi untuk melakukan monitoring percepatan vaksinasi humanisme, Kabag Ops : Kita Akan Terus Melakukan Serbuan Vaksinasi Humanis, Sampai Hasil Semaksimal Mungkin Menjelang Bulan Puasa, Kita Berkoordinasi Juga Dengan Tokoh Pemuda dan Masyarakat.

Kabag Ops Polres Samosir Kompol Lengkap Suherman Siregar SH, monitoring percepatan serbuan vaksinasi yang dilakukan tim batalyon vaksinator Polres Samosir, di SMA Negeri 1 Ronggurnihuta, Kecamatan Ronggurnihuta Kabupaten Samosir, Kamis ( 24/3/22 ).

Percepatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan oleh tim Batalyon Vaksinator Polres Samosir, dipimpin perwira pengendali dari polres Samosir Kasat Sabhara AKP Tito Juardi, Kasat Binmas AKP Catur Haryadi dan KBO Binmas IPDA Rahmad Kurniawan.

Baca JugaKetua DPC PAN Kecamatan Siantar Martoba Dijabat Sritami, Kasnan Penasehat

Kabag Ops, saat dikonfirmasi mengatakan, “Percepatan serbuan vaksinasi ini, akan terus dilakukan menjelang bulan puasa, semoga kita bisa dapat mencapai hasil yang maksimal, kita juga menghimbau kepada masyarakat yang belum divaksin untuk berperan aktif mensukseskan vaksinasi nasional ini”, pungkasnya.

Salah seorang tokoh organisasi pemuda yang ikut mendukung kegiatan serbu vaksinasi humanis Polres Samosir Ketua PAC FBI Harisma Simbolon, mengungkapkan,

“apresiasinya tentang kegiatan vaksinasi serbu humanis oleh Polres Samosir, yang kita lihat bersama – sama Polres Samosir, sangat gencar melaksanakan vaksinasi massal terhadap masyarakat, saya lihat setiap hari, Polres Samosir disibukan dengan kegiatan vaksinasi. Semoga personil Polres Samosir tetap semangat dan sehat selalu dalam menjalankan tugas ini demi masyrakat Kabupaten Samosir,” ungkapnya.

(geosiar.com/ss)

Baca JugaKapolres Samosir Semangati Personil dan Tim Vaksinator