Kapolres Samosir Semangati Personil dan Tim Vaksinator 

by
Kapolres Samosir Semangati Personil dan Tim Vaksinator 

GEOSIAR.COM. SAMOSIR – Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH, kunjungi tim vaksinator dan personil yang bertugas dilapangan dalam rangka percepatan vaksinasi di simpang empat Gereja HKBP Bolon, Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Rabu ( 23/3/22 )

Kunjungan tersebut bertujuan dalam rangka memberi semangat kepada personil dan tim vaksinator di lapangan dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi menjelang Bulan Puasa dan Lebaran di posko – posko yang sudah ditentukan.

Kapolres Samosir Semangati Personil dan Tim Vaksinator 

Pada kunjungannya Kapolres Samosir, didampingi oleh Plt Waka Polres Kompol Saut Panggabean SH, Kabagops Kompol Lengkap Suherman Siregar SH, Padal Tim Vaksinator AKP Catur Haryadi, Kapolsek Pangururan AKP Marlen Sitanggang, Ps Kasi Propam Aipda Jusuf Ketaren.

Saat dimintai keterangan, Kapolres mengatakan,” Saya akan tetap monitoring dimana pun personil dan tim vaksinator melaksanakan tugasnya, saya perintahkan semua jajaran untuk melaksanakan serbuan percepatan vaksinasi, saya harus support mereka”, tuturnya.

Baca JugaMusrenbang RKPD Kabupaten Samosir Tahun 2023, Menyerap Aspirasi

Kapolres juga menyebutkan,”bahwa sesuai instruksi pimpinan, sebelum memasuki bulan puasa dan lebaran, kita minta berusaha untuk mencapai semaksimal mungkin peserta vaksin, semoga mencapai 70 persen, sesuai harapan pimpinan”, harapnya.

Selaras dengan hal tersebut, saya juga instruksikan semua jajaran, untuk melakukan pencarian peserta vaksin baik di hotel, toko dan pelayanan publik lainnya, untuk mengecek pekerja ataupun karyawan yang belum divaksinasi.
Terima kasih juga untuk hotel vantas dan hotel yang lainnya yang sudah koorporatif untuk divaksinasi demi kesehatan nasional,”imbuhnya.

Salah seorang karyawati manager resto hotel vantas, menngucapkan, “terima kasih kepada Tim Vaksinasi Polres Samosir yang sudah melaksanakan percepatan vaksinasi. Kami dilayani jemputan, diantar kembali ketempat asal masing masing, dengan pelayanan begini, semoga masyarakat mau untuk divaksinasi”, tuturnya penuh haru.

(geosiar.com/ss)

Baca JugaTampung Aspirasi Masyarakat, DPRD Kabupaten Samosir Lakukan Reses I Empat Dapil