Persib Bandung Bakal Turunkan Pemain Muda Lawan Persik Kediri

by
Persib Bandung Bakal Turunkan Pemain Muda Lawan Persik Kediri
Pelatih Persib Robert Alberts/Net

GEOSIAR.COM – Sejumlah pemain Persib Bandung dipastikan absen pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2021/2022 melawan Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (25/3) mendatang.

Selain Teja Paku Alam dan Beckham Putra Nugraha yang diragukan tampil akibat cedera, Persib Bandung juga dipastikan kehilangan Ardi Idrus dan Henhen Herdiana yang harus menjalani hukuman larangan bertanding.

Untuk itu, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts harus memutar otak untuk mengantisipasi absennya beberapa pemain.

Baca JugaKADIN Sumatra Utara: IA-CEPA Dorong Percepatan Pemulihan Ekonomi Provinsi

“Kami membuka kesempatan menurunkan pemain muda untuk mengisi tempat mereka di dalam tim. Karena kami sudah nyaris menurunkan semua pemain di musim ini,” kata Robert dikutip dari laman resmi klub, Rabu (23/3).

Akan tetapi, pelatih asal Belanda itu masih akan melihat siapa yang siap ditampilkan. Dirinya masih punya waktu untuk melihat kesiapan pemain yang akan diturunkan. Sebab, ada beberapa pemain yang berpeluang tampil, seperti Zalnando ataupun Bayu Fiqri.

“Jadi kami masih memiliki waktu dua hingga tiga hari sejak hari ini untuk memutuskan siapa yang akan mengisi posisi tersebut dan kami membuka kemungkinan memasang pemain muda,” jelasnya.

(geosiar.com)

Baca Juga Musrenbang RKPD Kabupaten Samosir Tahun 2023, Menyerap Aspirasi