Joey Gisela Johan Hadiri Peluncuran Buku The Batak Ulos, Mewakili Ketua KADIN Medan

by
Joey Gisela Johan Hadiri Peluncuran Buku The Batak Ulos, Mewakili Ketua KADIN Medan
Joey Gisela Johan Hadiri Peluncuran Buku The Batak Ulos

GEOSIAR.COM – Joey Gisela Johan hadiri peluncuran buku The Batak Ulos, Mewakili Ketua KADIN Medan. Komite Tetap Bidang Wisata Kota dan Lingkungan Hidup Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Medan Joey Gisela Johan, menghadiri peluncuran buku “The Batak Ulos” oleh Torang Sitorus Colection.

Joey Gisela Johan hadir mewakili Ketua KADIN Medan Arman Chandra. Dalam kesempatan tersebut, Joey menyebutkan, KADIN Medan sangat mendukung pengembangan kreativitas lokal.

“Kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi pengembangan produk maupun kretivitas di masa mendatang,” ujarnya, di sela-sela kegiatan tersebut, Senin (21/03/2022).

Dia menambahkan, KADIN Medan juga memiliki komitmen dalam pengembangan produk lokal. Sehingga, siap berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam pengembangan-pengembangan potensi ekonomi, sehingga dapat memberi kontribusi positif bagi perekonomian Kota Medan khususnya, dan nasional secara umum. Medanpers

“Hal ini juga sejalan dengan visi misi Pak Walikota Medan, sehingga berkontribusi dalam mendukung program prioritas Pemko Medan dalam mengembangkan heritage dan wisata kota,” tambahnya.

(geosiar.com)

Baca JugaPercepat Vaksinasi, Kapolres Samosir Turunkan 4 Tim Batalyon Vaksinator Polres Samosir