Raih BK Award 2021, Ummi Siti Makin Termoitivasi Jalankan Tugas Sebagai Wakil Rakyat

by
Raih BK Award 2021, Ummi Siti Makin Termoitivasi Jalankan Tugas Sebagai Wakil Rakyat
Anggota DPRD Jabar, Siti Muntamah

GEOSIAR.COM – Raih BK Award 2021, Ummi Siti makin termoitivasi jalankan tugas sebagai Wakil Rakyat. Anggota DPRD Jabar, Siti Muntamah berhasil meraih Badan Kehormatan (BK) Award 2021 pada Kamis (17/3) pekan lalu. Penghargaan itu ia dapatkan atas kinerjanya sebagai anggota DPRD Jawa Barat tahun sidang 2020/2021.

Siti Muntamah atau yang lebih akrab dipanggil Ummi Siti menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan BK DPRD Jabar.

“Bagi saya penghargaan ini memberikan semangat dalam menjalankan tugas-tugas DPRD dalam penyelenggaraan pemerintahan di Jabar memang dibutuhkan sebuah sikap berintegritas,” ucap Ummi, Senin (21/3).

Perempuan yang aktif dan berdedikasi dalam menjalankan tugas sebagai anggota dari Komisi V ini menyebut profesionalitas, dedikasi, kinerja yang baik, menjaga DPRD sebagai institusi menjadi yang terpenting.

Baca JugaReuni PPSA XXI/2017, Gubernur Lemhannas: Alumni dengan Sosok yang Luar Biasa

Oleh sebab itu, dirinya bersama Komisi V akan menjalankan tugas memberikan, membantu, serta memfasilitasi kebutuhan-kebutuhan masyarakat. Sehingga, program-program yang dilahirkan bersama untuk terwujudnya Jawa Barat Juara Lahir Batin dapat terlaksana.

Ummi Siti optimis tagline Jabar Juara Lahir Batin bisa diperjuangkan bersama dengan semua stakeholder. Terutama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Sosial (Dinsos), dan Dinas Pendidikan (Disdik) Jabar sebagai mitra Komisi V.

“Tiga stakeholder itu merupakan tiga urusan dasar dari setiap masyarakat,” imbuhnya.

“Terima kasih atas apresiasinya, semoga bisa menjadi penyemangat sekaligus menambah dedikasi yang selama ini dibangun sebagai anggota DPRD, melayani dan mengadvokasi untuk kepentingan masyarakat Jabar,” lanjutnya.

Sebagai mana diketahui, BK Award 2021 merupakan penganugerahan dan apresiasi kinerja seluruh stakeholder, fraksi dan anggota DPRD Jabar selama satu tahun terakhir. Dari 120 anggota, diberikan apresiasi kepada 10 anggota DPRD dengan kinerja terbaik.

Selain Ummi Siti, penghargaan BK Award 2021 juga behasil diraih dua anggota Fraksi PKS DPRD Jabar lainnya yaitu Abdul Hadi Wijaya dan Iwan Suryawan.

(geosiar.com)

Baca JugaAnggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Hendrik Sitompul Serap Aspirasi Ke Simalingkar B