Polres Samosir Operasi Yustisi & Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan, Mendukung Wisata

by
Polres Samosir Operasi Yustisi & Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan, Mendukung Samosir Daerah Wisata Super Prioritas
Polres Samosir Operasi Yustisi & Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan, Mendukung Samosir Daerah Wisata Super Prioritas

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Kabagops Polres Samosir Kompol Lengkap Suherman SH, bersama personil sat lantas dan fungsi lainnya, lakukan operasi yustisi & kegiatan rutin yang ditingkatkan dibeberapa lokasi, diantaranya jalan lurus Desa Garoga, Cafe-cafe di Tuktuk Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir, Minggu (20/3/22).

Kegiatan tersebut merupakan, tindak lanjut hasil rapat Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH bersama Forkopimca Kecamatan Simanindo dan para Kades.

Dengan gerak cepat Kabagops Polres Samosir Kompol Lengkap Suherman SH, bersama personil langsung tindaklanjuti hasil rapat pimpinan, dengan menargetkan operasi yustisi malam menjelang dini hari, dimana para pemuda banyak melakukan aksi balap liar dengan menggunakan kanlpot blong dijalanan.

Baca JugaBupati Simalungun Galakkan Haroan Bolon di Lingkungan Perkantoran OPD

Pada operasi tersebut tim yang dipimpinya terlihat mengecek kendaraan dan kelengkapan surat kendaraan bermotor sekaligus mengecek indentitas surat vaksin sudah atau belum di vaksin.

Saat dikonfirmasi, Kabagops mengungkapkan, ” kegiatan operasi yang dipimpinnya telah mengamankan barang bukti ranmor knalpot blong, sebagai tindaklanjut menindaklanjuti hasil rapat bersama Forkopimca Kecamatan Simanindo dengan para Kepala Desa”, tuturnya.

Kabagops juga menghimbau dengan tegas, “kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk tetap mendukung Kabupaten Samosir, sebagai daerah wisata super prioritas dengan sama-sama memelihara keamanan dan ketertiban serta kenyamanan dengan tidak membuat kebisingan dari knalpot blong “, pungkasnya. ampmori

Selama saya menjabat kabagops Polres Samosir, “saya ingatkan untuk jangan coba-coba melakukan aksi balap balap liar, jika itu kedapatan, kita akan langsung tindak tegas, karena itu mengganggu ketertiban umum”, tutupnya.

(geosiar.com/ss)

Baca Juga Jokowi Cabut Subsidi Minyak Goreng Kemasan karena Peduli