Ketua Pewarta Ziarah ke Makam Almarhum Abang Kandungnya, Sulaiman Lubis

by
Ketua Pewarta Ziarah ke Makam Almarhum Abang Kandungnya, Sulaiman Lubis
Ketua Pewarta Ziarah ke Makam Almarhum Abang Kandungnya, Sulaiman Lubis

GEOSIAR.COM, BATAM – Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH berziarah ke makam/kuburan almahrum Sulaiman Lubis yang merupakan abang kandung Ketua Pewarta di perkuburan Tanjung Uban, Kepulauan Riau (Kepri).

Dengan menumpang sped boad, Ketua Pewarta, Chairum Lubis berangkat dari Batam menyeberang ke Tanjung Uban, Minggu (20/3/2022) siang.

Baca JugaPolres Samosir Operasi Yustisi & Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan, Mendukung Samosir Daerah Wisata Super Prioritas

Sesampainya di kuburan almarhum Sulaiman Lubis, Chairum Lubis yang juga Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini membacakan surat yasin, tahtim dan tahlil kepada abang kandungnya tersebut.

Do pusara almarhum abang kandungnya tersebut, Chairum Lubis yang juga Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Online pewarta.co ini juga membacakan doa kepada almarhum Sulaiman Lubis. Ampmori

Kepada awak media, Chairum Lubis mengatakan banyak suka dan duka terhadap almarhum abang kandungnya ini. Tapi karena suatu hal, dengan terpaksa abang kandungnya dikebumikan di Tanjung Uban tersebut.

“Semoga doa saya diijabah oleh Allah SWT dan almarhum abang kandung saya ini dilapangkan kuburnya, dijauhkan dari siksa kubur dan di tempatkan di tempat sebaik-baiknya di sisi Allah SWT yaitu di surga jannatun naim. Amin Ya Rabbal Alamin,” pungkas Chairum Lubis SH sambil menangis di kuburan abang kandungnya tersebut.

(geosiar.com)

Baca JugaBupati Simalungun Galakkan Haroan Bolon di Lingkungan Perkantoran OPD