Rapimnas JMSI Resmi Dibuka Gubernur Kepulauan Riau

by
Rapimnas JMSI Resmi Dibuka Gubernur Kepulauan Riau
Rapimnas JMSI di Kepri/JMSI

GEOSIAR.COM – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad secara resmi menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di Hotel Golden View, Bengkong Laut, Kota Batam, pada Jumat malam (18/3/2022).

Sejumlah pejabat Pemprov Kepri, termasuk perwakilan DPRD, turut mendampingi Ansar. Rapimnas juga dihadiri oleh delegasi manajer regional JMSI dari 31 provinsi di Indonesia.

Dalam sambutannya, ketua umum JMSI Teguh Santosa mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang telah menghadiri acara Rapimnas JMSI disela-sela kesibukannya.

“Yang kami muliakan Gubernur Kepri Pak Ansar Ahmad. Terima kasih Pak Gubernur sudah menyempatkan waktunya. Insya Allah dengan kebaikan Pak Gubernur nanti akan mendapatkan ganjaran dari pemilik ganjaran Allah SWT,” ucap Teguh Santosa mengawali sambutannya.

Baca JugaTim Satgas Presisi Sat Reskrim Polrestabes Medan Tembak Dua Pelaku Curas

Teguh juga mengucapkan terima kasih kepada Brigjen Pol Yan Fitri, Ketua Dewan Pembina JMSI Kepri dan sambutan hangat hingga terselenggaranya Rapimnas JMSI di Kepri.

“Ayahanda kami Brigjen Yan Fikri. Terima kasih Pak Yan. Terima kasih juga atas kesediaannya membantu teman-teman kita di Kepulauan Riau (JMSI),” kata Teguh. ampmori

Teguh juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menggelar Rapimnas di Kepri. Ia berharap Rapimnas ini dapat mengambil keputusan strategis, seperti yang telah dibahas pada pertemuan sebelumnya untuk kemajuan JMSI.

Sementara itu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad dengan senang hati diundang menghadiri acara JMSI di Kota Batam, Kepri.

Dalam kesempatan ini, Ansar Ahmad juga diberi kesempatan untuk membuka acara Rapimnas JMSI di Kepri secara simbolis.

Mengawali acara Rapimnas JMSI, Ansar Ahmad mengatakan, “Saya bangga dan senang bisa diundang oleh keluarga besar JMSI. Dengan mengucapkan bimillahirrohmanirrohim, saya menyatakan pembukaan resmi Rapimnas JMSI di Batam, Kepulauan Riau.”

(geosiar.com)

Baca JugaDanau Toba, Unik dan Menarik Rakerwil PSBI di Atas Kapal Riomas 3