19 Maret 2022 Memperingati Hari Apa? Ini Perayaan di Berbagai Negara

by
19 Maret 2022 Memperingati Hari Apa Ini Perayaan di Berbagai Negara

GEOSIAR.COM – 19 Maret 2022 adalah hari Sabtu. Setiap tahun pada tanggal 19 Maret, Gereja Katolik merayakan Hari Raya Santo Yusuf. Selain Hari Raya Santo Yusuf, selain Hari Raya Santo Yusuf pada tanggal 19 Maret memiliki acara penting lainnya di banyak negara. Berikut  beberapa hari raya pada tanggal 19 Maret di berbagai negara.

Hari Raya Santo Yusuf

Hari Raya Santo Yusuf atau Pesta St. Joseph, dirayakan pada tanggal 19 Maret setiap tahun di seluruh dunia. Ini adalah acara tahunan untuk menghormati St. Joseph, santo pelindung Gereja Katolik. Hari St. Joseph dirayakan dengan cara yang berbeda di seluruh dunia.

Hari Karamel Cokelat Nasional

Hari Karamel Cokelat Nasional adalah 19 Maret dan dirayakan di banyak negara. Hari Karamel Cokelat Nasional diperingati sebagai bentuk apresiasi atas terciptanya rasa karamel dan cokelat yang nikmat dan disukai banyak orang.

Pada hari ini, orang menggabungkan cokelat dan karamel untuk membuat makanan dan minuman seperti cokelat batangan, es krim, dan kopi.

Certified Nurses Day

Terdaftar Di Amerika Serikat, 19 Maret ditetapkan sebagai Hari Perawat Bersertifikat atau Hari Perawat Terdaftar setiap tahun. Keperawatan adalah salah satu profesi terbesar di Amerika Serikat.

Ada juga lebih dari 200 spesialisasi dan subspesialisasi keperawatan di mana perawat harus terus meningkatkan keterampilan mereka. Ini adalah salah satu yang bersertifikat.

Hari Perawat Terdaftar bertujuan untuk menunjukkan apresiasi kepada perawat yang memilih untuk meningkatkan pengetahuan dan profesionalisme mereka melalui sertifikasi.

National Quilting Day

Hari Selimut Nasional atau National Quilting Day adalah hari Sabtu ketiga di bulan Maret setiap tahun. Hari Selimut Nasional 2022 jatuh pada 19 Maret.

Quilting adalah teknik menjahit yang menggabungkan potongan-potongan kain perca untuk menciptakan keseluruhan yang indah dan diinginkan. ampmori

Bertujuan untuk menghormati quilters dan keterampilan mereka. Tidak hanya di Amerika Serikat, Hari Quilting Nasional kini menjadi festival global bagi pecinta quilter dan quilt.

National Let’s Laugh Day

National Let’s Laugh Day atau Hari Tawa Nasional jatuh pada 19 Maret.

Amerika menjadi tuan rumah National Let’s Laugh Day,  National Let’s Laugh Day bertujuan sebagai tempat untuk melepas lelah dengan tertawa.

Baca JugaPeringati Hari Perempuan Internasional, PHI : Kapitalisme Picu Krisis Iklim Mengerikan