Tips Merawat Rambut Keriting Menurut Cardi B

by
Tips Merawat Rambut Keriting Menurut Cardi B

GEOSIAR.COM – Tips merawat rambut keriting menurut Cardi B, Sampai sekarang saya telah melihat penampilan unik rapper Amerika Cardi B dengan gaya rambut yang penuh warna.

Namun, penampilannya kerap ditunjang dengan penggunaan wig. Padahal, ibu dua anak ini memiliki rambut keriting yang sulit terlihat di depan kamera.

Cardi B kurang percaya diri dengan rambut aslinya, namun ia kerap menata rambut keritingnya dengan membuat hair mask atau masker rambut dengan bahan-bahan alami di rumah.

Cardi B sempat membagikan cara membuat masker rambut dengan bahan alami yang menata rambut keriting dengan lembut melalui Instagram Stories. Beberapa bahan yang dibutuhkan sangat sederhana. Berikut penjelasan selengkapnya. ampmori

Bahan

– Alpukat (ukuran sesuai panjang rambut)

– Pisang

– Beberapa tetes madu

– Telur

– 120ml mayones

– 60ml minyak jarak

– 60ml minyak argan

– 60ml minyak zaitun

Step pembuatannya:

1. Masukkan semua bahan ke dalam blender dan aduk hingga teksturnya halus.

2. Jatuhkan minyak dan madu sampai semuanya tercampur rata.

3. Bagi rambut menjadi 4 bagian yang sama dan oleskan paket masker.

4. Biarkan masker pada rambut Anda selama 45 menit atau sampai rambut kaku.

5. Jika perlu, tutupi kepala Anda dengan handuk panas.

6. Setelah itu, bilas rambut Anda di bawah air mengalir sampai benar-benar bersih.

Menurut Cardi B, masker rambut alami ini bisa membuat rambut keriting menjadi lembut, harum dan berkilau. “Saya sering menggunakan kondisioner setelah keramas, dan masker ini benar-benar membuat kami merasakan perbedaannya,” kata Cardi B.

Awalnya, dia cukup khawatir menggunakan tiga minyak esensial sekaligus untuk perawatan rambutnya. Namun, dia menemukan bahwa dia mendapatkan lebih banyak manfaat kesehatan rambut daripada ketidaknyamanan. Apalagi pelantun ‘UP’ itu sangat menyukai proses pembuatan hair pack favoritnya.

Baca JugaJerawat di Punggung Bikin Kesal? Begini Cara Atasinya