Ketua DPC PAN Kecamatan Siantar Martoba Dijabat Sritami, Kasnan Penasehat

by

GEOSIAR.COM, PEMATANGSIANTAR – Plt Walikota Susanti Dewayani gunting pita dalam peresmian kantor DPC PAN Kecamatan Siantar Martoba, Senin (14/3/2022).

Dalam kesempatan itu, Plt Walikota Susanti Dewayani mengatakan sinergitas Pemerintah kota Pematangsiantar maupun partai politik dapat terus terjalin untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kota Pematangsiantar.

“Semoga kantor DPC PAN Siantar Martoba yang baru di resmikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kedepannya,”ujar Susanti.

Perlu diketahui kantor DPC PAN Kecamatan Siantar Martoba berlokasi di Jalan Sumber Jaya II, Kelurahan Sumber Jaya. Ketua DPC PAN Kecamatan Siantar Martoba dijabat Sritami dengan penasehat Suhunan atau akrab disapa Kasnan.

Pada kesempatan itu juga, Kasnan memberikan sertifikat tanah yang dulunya dijadikan Pasar Tradisional Kecamatan.

Selain itu, Kasnan juga turut andil dalam pendistribusian air bersih di lokasi sekitar.

Menurut penjelasan Kabag Humas Perumda Tirtauli Jimmy Simatupang, Kasnan turut mengibahkan tanah dan menyediakan jaringan distribusi air hingga ke rumah penduduk. Sedangkan Perumda Tirtauli sendiri membangun sumur bor untuk daerah sekitar.

“Sumur bor itu berdiri di tanah yang dihibahkan Kasnan. Kasnan juga menyediakan jaringan distribusi ke rumah penduduk. Untuk sumur bor ini berkapasitas 5 liter/hari. Dengan perhitungan 1 liter itu untuk 80 orang KK. Sehingga sumur bor ini bisa memenuhi 400 orang KK dalam pemenuhan air bersih,”ucap Jimmy.

Baca JugaBupati Madina Segera Gelontorkan Iuran Jamsostek, Bagi 7000 Tenaga Honorer

(geosiar.com/sp)