Kajari Samosir Lantik Didik Haryadi SH, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Samosir

by

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Kepala Kejaksaan Negeri Samosir Andi Adikawira Putera,S.H.,M.H melantik Didik Haryadi,S.H menjadi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Samosir berdasarkan surat keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : KEP-IV-67/C.4/01/2022 tanggal 26 Januari 2022, bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Samosir, Jumat (18/03/2020).

Didik Haryadi,S.H sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen pada Kejaksaan Negeri Simalungun menggantikan Muhammad Kenan Lubis,S.H.,M.H

Pelantikan dan serah terima Jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum, turut dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Samosir Andi Adikawira Putera,S.H.,M.H dengan seluruh Kepala Seksi, Kasubagbin, Jaksa dan Pegawai TU Kejaksaan Negeri Samosir.

Dalam amanatnya, Kepala Kejaksaan Negeri Samosir Andi Adikawira,S.H.,M.H mengatakan bahwa, “pengangkatan, penempatan dan alih tugas pejabat di lingkungan Kejaksaan merupakan sebuah kebijakan dan kebutuhan organisasi”, imbuhnya.

Kajari Samosir mengucapkan selamat kepada Didik Haryadi,S.H yang baru saja dilantik sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum, dengan harapan dapat memberi warna baru di Kejari samosir.

Mengakhiri sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Samosir, juga mengucapkan selamat kepada Muhammad Kenan Lubis,S.H.,M.H yang juga baru saja dilantik sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Simalungun. Tetaplah menjalin hubungan silaturahmi dan semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa serta senantiasa dapat melakukan tugasnya dengan baik, demi kemajuan Bangsa dan Negara, pungkas kajari samosir.

Baca JugaBupati Samosir Buka Sosialisasi SPT Tahunan, Tahun Pajak 2021

(geosiar.com/ss)