Bupati Samosir Buka Sosialisasi SPT Tahunan, Tahun Pajak 2021

by
Bupati Samosir Buka Sosialisasi SPT Tahunan, Tahun Pajak 2021

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Bupati Samosir Vandiko T. Gultom membuka secara resmi sosialisasi Pekan Panutan Pelaporan SPT Tahunan Tahun Pajak 2021 yang digelar oleh KPP Pratama Balige di Aula Kantor Bupati Samosir, Jum’at (18/3/2022).

Turut hadir mewakili Kakanwil DJP Sumut II Kepala Bidang Pendaftaran, Eksestensi dan Penilaian sekaligus Plt. Kepala Bidang P2 Humas Teguh Pribadi Prasetya beserta rombongan, para Asisten, dan Pimpinan SKPD.

Kepala Bidang Pendaftaran, Eksestensi dan Penilaian menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Samosir atas kerjasama dalam pelaksanaan pekan panutan pelaporan SPT Tahunan, pekan panutan SPT Tahunan merupakan acara tahunan yang digelar oleh Direktorat Jenderal Pajak di seluruh wilayah indonesia yang bertujuan sebagai role model dari Bupati samosir selaku kepala daerah kepada seluruh ASN dan stakeholder untuk melaporkan SPT tahunan tepat pada waktunya.

Baca JugaNama Jalan Tuan Sawadim Damanik Bajenis Diduga Dirubah, PMS Tebing Tinggi akan Surati Dinas Terkait

Pembayaran pajak akan meningkatkan penerimaan daerah sehingga dapat membantu percepatan pemulihan ekonomi akibat dari pandemi covid-19 yang melanda bangsa serta kesejahteraan masyarakat.

Bupati Samosir dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Samosir menyambut baik serta memberi dukungan kepada Kantor DJP Sumatera Utara II khususnya KPP Pratama Balige atas terselenggaranya kegiatan ini untuk mengingatkan kita sebagai warga negara agar memenuhi kewajiban membayar dan melaporkan pajak kepada negera melalui kantor pelayanan pajak.

“sebagai aparatur pemerintah kita harus mengimbangi dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan bersama sama aktif mensukseskan dengan mematuhi kewajiban membayar pajak demi kesejahteraan dan kemajuan pembangunan di kabupaten samosir dan pembangunan nasional pada umumnya”, ujar Bupati.

Baca Juga : Nama Jalan Tuan Sawadim Damanik Bajenis Diduga Dirubah, PMS Tebing Tinggi akan Surati Dinas Terkait

(geosiar.com/ss)