Percepatan Vaksinasi, Kapolres Samosir Inisiasi Tatap Muka Forkopimca, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

by

Samosir. Geosiar.com. Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH inisiasi pertemuan tatap muka Forkopimca, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dalam rangka pelaksanaan percepatan vaksinasi dan sinergitas Bhbinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Pangururan dan Ronggurnihuta, yang digelar di Mapolsek Pangururan, Kamis (9/3/2022).

Pada kegiatan tersebut, Kapolres samosir didampingi para pejabat polres, Kabag Ops Polres Samosir Kompol L. S Siregar, Kasat Reskrim Suhartono SH, Kasat Intelkam Sahala Harahap, Kapolsek Pangururan AKP Marlen Sitanggang, Mewakili Danramil Pangururan Serda abidin, Ps Kanit Tipikor Aiptu M Aritonang Dan Kasi Propam Aipda J Ketaren.

Turut hadir Camat Ronggur Nihuta Bresman Simbolon, Camat Pangururan Robintang Naibaho, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat .

Inisiasi pertemuan masyarakat tersebut mendapat sambutan dari masyarakat perwakilan dusun, desa dan kecamatan, dalam menyatukan visi misi, percepatan vaksinasi nasional.

Dari informasi yang diterima bahwa kegiatan tersebut, merupakan rangkaian jadwal kegiatan Kapolres Samosir, dalam 2 hari kedepan untuk bertemu langsung dengan Forkopimca dan masyarakat.

Kapolres Samosir, dalam sambutannya mengajak dan menuturkan, “usaha mencapai target vaksinasi ketiga untuk booster, untuk maksimal, dengan mengajak bekerjasama stakeholder, baik tingkat desa dan kecamatan secara menyeluruh. AKBP Josua Tampubolon juga berterima kasih kepada semua stakeholder yang mendukung percepatan vaksinasi nasional, dan mengajak untuk menurunkan level 3 samosir, dengan usaha yang terbaik di kabupaten samosir”, ujarnya

Beliau juga menambahkan, ” Dengan membawa disini, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan Kanit Tipikor, dengan tujuan kedepan dapat melakukan pengawasan tentang pemerintah desa agar tidak salah langkah dalam penerapan dan pelaksanaan anggaran desa”, tutupnya.(SS).